Connect with us

Kabupaten Kapuas

Setengah Abad Melayani, Anggota DPRD Kapuas Beri Ucapan Khusus HUT ke-52 Korpri

Diterbitkan

pada

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Lawin. Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Tepat pada Rabu (29/11/2023) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) berusia 52 tahun.

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Lawin menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi untuk peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korpri kepada ASN jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Baca juga: ASN Punya Hak Pilih, Tapi Jangan Keceplosan Ungkap Pilihan Politik

Dengan usianya yang ke-52 tahun, artinya Korpri sudah lebih setengah abad melayani bangsa. Oleh karenanya, kata Lawin, momen ini harus dijadikan suatu momen yang dapat memupuk semangat Korpri sehingga tetap menjadi abdi negara yang tangguh, profesional dan inovatif demi Indonesia maju.

“Selamat Hari Korpri ke-52, mari satukan bangsa dan berkarya melayani dengan bijak dan ramah pada masyarakat,” ucap Lawin.

Baca juga: 8 Rekomendasi Parfum Morris Terbaik untuk Pria dan Wanita

Menurutnya, untuk mewujudkan pemerintahan digital, yakni sebuah pemerintahan yang berbasis teknologi dan terhubung atau terintegrasi satu dengan yang lain, Korpri harus menjadi pionir.

Karena dengan terwujudnya pemerintahan digital, maka saya yakin tata kelola pemerintahan menjadi efisien dan pelayanan publik akan lebih cepat. Terakhir, jadilah pegawai Republik Indonesia yang mengabdi sepenuh hati, ikhlas, jujur, dan profesional,” pungkasnya. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk

Please follow and like us:
Pin Share

iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->
RSS
Follow by Email