Connect with us

HEADLINE

Serbuan 2000 Vaksin Pelajar di Banjarbaru, Siswa Ingin Kembali Belajar di Kelas

Diterbitkan

pada

Vaksinasi pelajar di SMPN 5 Banjarbaru, Senin (13/9/2021). Foto: Ibnu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) dan Yayasan Haji Maming, bekerjasama Kodim 1006 Martapura gelar serbuan vaksin untuk pelajar, Senin (13/9/2021) pagi.

Sebanyak 2000 pelajar yang akan divaksin selama dua hari dari 13-14 September 2021.

Kepala Sekolah SMPN 5 Banjarbaru, Joko Saranto mengatakan, dengan adanya vaksinasi ini bisa menciptakan herd imunity kepada anak didik agar bisa secepatnya belajar tatap muka.

“Mereka sangat antusias menyambut vaksinasi ini, banyak dari peserta didik yang mengharapkan agar bisa kembali menggelar pembelajaran tatap muka,” ujarnya kepada Kanalkalimantan.com.



 

 

Baca juga: Nyala Api di Banua Anyar saat Shalat Subuh, Tiga Rumah Terbakar

Joko menambahkan bahwa vaksinasi pelajar tidak hanya peserta didik SMPN 5 Banjarbaru saja, ada tiga sekolah lainnya yang ikut serta dalam serbuan vaksin ini.

“Untuk hari ini ada 1000 peserta didik yang akan divaksin dari empat sekolah yaitu SMPN 5 Banjarbaru, SMP Sanjaya, SMP IT Rabbani dan SMP IT Qardhan Hasana,” ungkapnya

Dengan antusias yang tinggi sebagian dari mereka mengungkapkan keinginan mereka untuk belajar tatap muka di sekolah dan pandemi Covid-19 cepat berakhir.

“Terima kasih sudah bisa ikut vaksin, semoga kami bisa cepat kembali belajar di kelas,” ucap Muhammad Fuad, pelajar kelas 7A SMPN 5 Banjarbaru.(kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->