Seorang Kepala Dinas di Balangan Dilaporkan ke Polisi Terkait Kasus Asusila - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Seorang Kepala Dinas di Balangan Dilaporkan ke Polisi Terkait Kasus Asusila

Diterbitkan

pada

Seorang Kadis di Kabupaten Balangan dilaporkan ke polisi atas dugaan perbuatan asusila Foto: net

PARINGIN, Salah satu Kepala Dinas di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Balangan, dilaporkan ke polisi atas dugaan tindak asusila terhadap seorang wanita umur 18 tahun. Dalam pengakuan korban di kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Paringin, peristiwa tersebut dialami di ruang kerja terlapor saat sore usai jam kerja.

Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo membenarkan terkait adanya laporan tersebut secara resmi pada Selasa (30/10) dengan didampingi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. “Kami akan menindaklanjuti laporan tersebut, dengan mengumpulkan sejumlah saksi dan barang bukti berupa pesan Whatss App, serta uang Rp 100 ribu yang ditunjukkan oleh pelapor,” jelasnya dilansir Antara.com

Ia menambahkan, saat ini belum bisa menyampaikannya perkembangan kasus ini termasuk menetapkan tersangka atau lainnya. Mengingat masih dalam penyelidikan petugas.

“Tapi proses terus berjalan, termasuk nanti segara melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan agar dapat hadir untuk dimintai keterangan sehubungan adanya laporan dugaan tindakan asusila ini termasuk para saksi,” katanya.

Sementara Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Mulidiyah mengungkapkan, pihaknya melakukan pendampingan terhadap korban yang berusia 18 tahun dalam pelaporan ke pihak kepolisian.

“Kami lakukan pendampingan yang bersangkutan untuk melaporkan ke pihak kepolisian, dan biar pihak aparat berwenang yang akan melakukan penyelidikan terkait benar tidaknya adanya dugaan tindak asusila tersebut, yang melibatkan Aparatur Sipil Negara sebagai terlapornya,” tuturnya.(rico/ant)

Reporter: Rico/ant
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan