Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Sempat Tertunda, Bupati dan Wabup HSU Akhirnya Divaksin

Diterbitkan

pada

Bupati HSU H Abdul Wahid menerima vaksinasi Covid-19, Rabu (17/3/2021). Foto: dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Sempat terkendala kondisi kesehatan pada vaksinasi tahap pertama, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK bersama Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi, akhirnya ikut menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di aula Dr KH Idham Chalid, Rabu (17/3/2021), juga diikuti beberapa pejabat SKPD dan Forkopimda di Kabupaten HSU.

Bupati HSU H Abdul Wahid mengaku bersyukur dapat mengikuti vaksinasi hari ini dan serangkaian vaksinasi berjalan dengan lancar.

Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi disuntik vaksin, Rabu (17/3/2021). Foto: dew

“Alhamdulillah, hari ini saya beserta pimpinan dan anggota DPRD HSU, juga pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten HSU mengikuti vaksinasi, Tidak ada reaksi apa-apa, saya merasa tetap sehat, tetap segar, tidak ada perubahan apapun. Jadi saya kira ini kebijakan pemerintah yang sangat tepat untuk melindungi masyarakat,” ungkap Bupati Wahid usai menerima vaksinasi.



Kepada masyarakat orang nomor satu di Kabupaten HSU mengatakan, vaksinasi akan terus diberikan secara bertahap, sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten HSU.

“Semoga vaksin hari ini dan hari berikutnya dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” harap Wahid.
Meskipun telah melaksanakan vaksinasi, tetap harus terapkan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. (kanalkalimantan.com/dew)

 

Reporter : Dew
Editor : Bie

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->