Connect with us

VOA

Sedikitnya 26 Tewas dalam Kebakaran di Pinggiran Barat Delhi, India

Diterbitkan

pada

Kebakaran melanda sebuah gedung berlantai empat di dekat stasiun kereta api di pinggiran barat negara bagian Delhi, India Jumat (13/5).

KANALKALIMANTAN.COM – Sedikitnya 26 orang tewas Jumat (13/5) dalam kebakaran yang terjadi di sebuah gedung berlantai empat di dekat stasiun kereta api di pinggiran barat negara bagian Delhi, kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Tayangan televisi menunjukkan asap mengepul dari jendela saat petugas pemadam kebakaran membantu mereka yang terjebak di lantai atas untuk menyelamatkan diri, yang disaksikan ratusan orang.

Polisi memecahkan jendela gedung untuk membantu menyelamatkan mereka yang berada di dalam “dan membawa yang terluka ke rumah sakit,” kata pernyataan polisi, dan menambahkan 12 orang dirawat di rumah sakit setempat.

Polisi mengatakan kebakaran terjadi di lantai pertama gedung itu, yang menampung kantor perusahaan manufaktur kamera pemantau.



 

 

Baca juga: Mulai Juli Tarif Air Bersih PTAM Intan Banjar Naik 20 Persen

Bangunan, yang menyewakan ruang kantor itu, berada di dekat stasiun kereta api di Mundka pinggiran barat negara bagian Delhi, dan berjarak sekitar 23 kilometer dari ibu kota India, New Delhi.

Lebih dari 50 orang telah diselamatkan, dan polisi mengatakan petugas pemadam kebakaran sedang bekerja untuk mengendalikan api dan ambulans juga berada di lokasi.

“Lebih dari 30 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengendalikan api,” kata polisi. (VOA/my/pp)


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->