Connect with us

Kota Banjarbaru

Sambil Gowes, Kapolres Banjarbaru Sapa Warga dan Bagikan Sembako 

Diterbitkan

pada

Kapolres Banjarbaru saat gowes mampir ke Mapolsek Banjarbaru Barat Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid bersama PJU dan personel Polres Banjarbaru melaksanakan gowes dan sambangi warga, Jumat (10/9/2021). Selain itu, Kapolres melakukan aksi sosial bagi sembako.

Aksi bersepeda yang dilakukan AKBP Nur Khamid memiliki misi tersendiri. Yakni memberikan kesan santai kepada masyarakat sehingga lebih dekat dengan polisi.

Kegiatan gowes dengan rute dari Mako Polres Banjarbaru melewati jalan A. Yani dengan finis Mako Polsek Banjarbaru Barat. Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Banjarbaru, AKBP Tajudinoor, mengatakan, pada kesempatan ini rombongan juga menggelar bakti sosial dengan tema “Polres Banjarbaru Peduli Sesama” dengan membagikan sembako.

“Adapun maksud dan tujuan kegiatan hari ini selain melaksanakan olahraga, juga memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang terdampak selama pandemi covid-19 di Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin. Alhamdulillah saat perjalanan kita disambangi warga Kelurahan Landasan Ulin Timur dan Kelurahan Landasan Ulin Tengah, hal ini dalam rangka mengetahui kondisi masyarakat pada saat pandemi juga menjalin silaturahmi kepada masyarakat,” katanya.



 

Baca juga : Untuk Misi Perdamaian PBB, Australia Hibahkan 15 Unit Rantis Bushmaster ke Indonesia

Kapolres juga membagikan paket sembako dan uang kepada warga sebanyak 9 orang warga yang bekerja sebagai marbut mesjid, penjual jamu, penjual sate, janda, dan petugas kebersihan.(kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->