Rocket Rockers Feat Fiersa Besari Gebrak Hari Pertama FESTIVALAND 2018 - Kanal Kalimantan
Connect with us

FESTIVALAND

Rocket Rockers Feat Fiersa Besari Gebrak Hari Pertama FESTIVALAND 2018

Diterbitkan

pada

Penampilan Rocket Rocker dan Fiersa Besari mampu memanaskan pembukaan FESTIVALAND 2018 Foto : rico

BANJARBARU, Hari pertama pagelaran FESTIVALAND 2018 di Lapangan Murjani, Banjarbaru, sukses memecahkan kerinduan penikmat musik indie. Menjadi guest star dalam acara ini, Rocket Rockers berkolaborasi dengan Fiersa Besari dan penonton berhasil memanaskan pembukaan acara pada Jumat (16/11).

Kegiatan yang menjadi wadah industri kreatif besutan LA Zone ID dan Dyandra Promosindo menjadi acara yang ditunggu-tunggu masyarakat, khususnya anak muda. Bagaimana tidak, sejumlah produk kreatif yang “kekinian” baik itu clothing dan kuliner serta Sederet aktivitas bernuasa anak muda disajikan di acara yang betemakan “Music and Youth Festival” ini. Tidak hanya itu, salah satu yang menjadi perhatian yaitu sederet band indie yang juga turut memeriahkan acara ini.

Pada hari pertamanya, FESTIVALAND menampilkan band indie yang lagu-lagunya sudah tidak asing di kalangan anak muda yaitu Rocket Rockers. Digawangi 3 personilnya Aska Pratama (guitar/vocal), Bisma Aria Nugraha (bass),  Khrisna a.k.a Ozom (drums), Rocket Rocker sukses menutup malam pertama pagelaran.

Sebelum penampilan Rocket Rockets, penonton juga disajikan musik dengan nuansa percintaan oleh Fiersa Besari yang terkenal puitis dalam menulis lirik-lirik lagunya. Tidak heran penonton yang maju kedepan panggung merupakan kaum hawa yang terpesona pada karisma dan romatisnya Fiersa Besari. Bahkan tidak sedikit dari penonton meneteskan air mata.




Usai penampilan Fiesra Besari, penonton semakin riuh saat Rocket Rockers naik ke atas panggung. Sejumlah lagu dengan irama yang ngebeat membuat penonton tidak ingin beranjak dari tempatnya. Suasana kian riuh saat band asal Kota Bandung ini membawakan lagu andalannya “Ingin Hilang Ingatan” yang sempat menduduki sejumlah tangga lagu Indonesia.

Penonton dibuat kaget, saat ditengah penampilannya Rocket Rockers memanggil Fiersa Besari untuk berkolaborasi. Hal ini membuat penontonpun kian bersemangat menikmati lagu yang dinyanyikan. Uniknya, 2 orang penonton juga diajak naik keatas panggung untuk bernyanyi bersama Rocket Rockers. Tawa dan canda dari keduanya menghiasi malam pertama Festivaland 2018.

Bisma Aria Nugraha pada Bass mengungkapkan ia sangat antusias terhadap festivaland 2018. Ia juga mengatakan wadah indsutri kreatif inilah yang sebenarnya dibutuhkan kalangan anak muda untuk terus berinovasi.

“Seru banget, tadi saya liat ada clothingan kuliner dan komunitas. Itu semua digabungkan dalam 1 wadah dan hasilnya keren. Memang ini yang dibutuhkan para pelaku industri kreatif,” ungkapnya kepada Kanalkalimantan.com selaku media pathner dalam kegiatan tersebut.

Di sisi lain Aska pada Vokal dan Guitar mengatakan harapannya FESTIVALAND dapat melebarkan sayapnya di kota kota lainya di Indonesia. “Tahun ini kan cuma di tiga kota, harapannya FESTIVALAND tahun selanjutnya bisa hadir di kota-kota lainnya,” harapnya.

Selain Rocket Rockers dan Fiersa Besaru, Sabtu (17/11) besok FESTIVALAND akan menghadirkan Ari Irham, Killing Me Inside, dan Radicta yang akan memeriahkan panggung musik. Sampai di akhir pekan tepatnya pada Minggu (18/11) akan ada penampilan dari LAS!, FOURTWNTY, dan ROCKAPUDINK.(rico)

Reporter : Rico
Editor : Cell

Bagikan berita ini!