Ribuan Jamaah Hadiri Banjarmasin Bersholawat di Masjid Sabilal Muhtadin - Kanal Kalimantan
Connect with us

RELIGI

Ribuan Jamaah Hadiri Banjarmasin Bersholawat di Masjid Sabilal Muhtadin

Diterbitkan

pada

Jamaah menghadiri acara Banjarmasin Bersholawat Foto: net

BANJARMASIN, Ribuan jamaah menghadiri acara Banjarmasin Bersholawat yang digelar di halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Jumat (19/10) yang menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Habib Nabiel Al Musawwa.

Tak hanya dari Banjarmasin, jamaah juga datang dari beberapa daerah seperti Banjarbaru, Banjar dan Batola. Hadir dalam kegiatan yang masih dirangai dengan Harjad Kota Banjarmasin ini, Walikota Ibnu Sina, Wawali Hermansyah, Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani, Danrem 101/Antasari Kolonel (Arm) Syaiful Rahman, Kapolres Banjarmasin Kombes Sumarto serta Asisten III Setdaprov Kalsel, Heriansyah yang mewakili Gubernur Sahbirin Noor.

Walikota Ibnu Sina dalam sambutannya mengucapkan syukur atas kehadiran Habib Syech dan Habib Nabiel dalam rangka Harjad Kota Banjarmasin ke-492. “Mudah-mudhan menjadi malam keberkahan dan seterusnya untuk kota kita,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Habib Syech sempat meminta Kapolda Irjen Yazid untuk memberi sambutan. “Saya ingin Kapolda Kalsel memberikan sambutan barang sedikit,” ujar Habib Syech.

Menanggapi permintaan Habib Syech, Kapolda pun memberikan sambutan. Jenderal bintang dua tersebut meminta agar masyarakat Kalsel tetap rukun. (mario)

Reporter: Mario
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan