Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Puluhan Tukang Ojek dan Ojek Online Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Polres HSU

Diterbitkan

pada

Vaksinasi yang digelar Polres HSU untuk ojek dan ojol Foto: dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI– Sedikitnya 34 tukang ojek pangkalan maupun Ojek Online (Ojol) antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar di Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Senin (14/6/2021).

Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan mengungkapkan, partisipasi masyarakat khususnya ojek dan ojek online untuk ikut vaksinasi ini cukup tinggi. Kegiatan ini diikuti 34 orang pendaftar yang sudah dilakukan vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah, di hari ini antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus,” kata Kapolres kepada Kanalkalimantan.com.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut mengikuti vaksinasi yang di programkan pemerintah.



 

“Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol Kesehatan tetap harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakapolres HSU Kompol M Irfan menambahkan, sudah menjadi tugas bersama untuk menyukseskan vaksinasi, agar dapat membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) terutama dalam lingkungan keluarga.

Baca juga: Anggota Kodim 1001/Amuntai Diminta Ajak Masyarakat Bijak Bersosmed

Kendati demikian, ia juga meminta meskipun sudah disuntik vaksin bukan berarti tidak memiliki risiko tertular corona. Akan tetapi harus patuh terhadap protokol kesehatan, dan jangan lupa melaksanakan 5 M, yang tetap harus dipatuhi.

“Saya ingatkan juga kepada seluruh anggota, dan keluarganya, untuk tetap disiplin, dan mematuhi prokes, serta penerpan 5 M, itu tetap harus kita laksanakan, sebagai kebutuhan dalam menjalani aktifitas sehari-hari,” pungkasnya.(kanalkalimantan.com/dew)

Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->