Promo Kesehatan Germas dan Komitmen Turunkan Stunting di HSU - Kanal Kalimantan
Connect with us

Advertorial

Promo Kesehatan Germas dan Komitmen Turunkan Stunting di HSU

Diterbitkan

pada

Senam bersama di acara kampanye gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) di Kabupaten HSU. Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Husairi Abdi Lc mengapresiasi kampanye gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten HSU. Kegiatan pencanangan Germas yang digelar di Lapangan Pahlawan Amuntai, Rabu (5/9) juga diisi dengan kampanye imunisasi measles/campak dan rubella (MR) serta penandatanganan komitmen bersama penurunan stunting di Kabupaten HSU.

Menurut Wakil Bupati HSU, kegiatan promosi kesehatan oleh Dinkes HSU ini sangat penting dilakukan sebagai upaya penguatan promotif dan preventif kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menyukseskan kegiatan gerakan masyarakat hidup sehat serta imunisasi campak dan rubella, dalam rangka mewujudkan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara yang sehat dan sejahtera,” harapnya.

Selain kampanye imunisasi measles/campak dan rubella (MR) serta komitmen bersama penurunan stunting bagi anak, dalam kegiatan juga diisi dengan kegiatan senam bersama, sosialisasi Germas serta cek kesehatan secara gratis. (dew)

Reporter : Dew
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan