Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Pisah Sambut Kapolres HSU, Husairi Sebut Peran Polisi dalam Vaksinasi

Diterbitkan

pada

Kegiatan pisah sambut dan ramah tamah Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) HSU di aula Dr KH Idham Chalid, Jumat (8/7/2022). Foto : dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Husairi Abdi mengakui peranan besar TNI-Polri sangat besar selama ini, terutama saat program vaksinasi Covid-19.

Demikian diungkapkan Plt Bupati HSU dalam kegiatan pisah sambut dan ramah tamah Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) HSU di aula Dr KH Idham Chalid, Jumat (8/7/2022).

“Kita disibukkan dengan vaksinasi, dimana vaksinasi ini pemerintah daerah sangat terbantu dengan komando dari kepolisian dan TNI, sehingga vaksinasi berjalan dengan baik di Kabupaten HSU,” ungkap Husairi.

Jika hanya pemerintah daerah saja tanpa dukungan kepolisian, TNI dan jajaran lainnya mungkin terlambat vaksinasi menjelang akhir tahun 2021 dari 30 persen untuk mencapai 70 persen.



 

 

Baca juga: Kandang Sapi di Martapura Disemprot Disinfektan, Cegah Hewan Ternak Terjangkit PMK

“Mudah-mudahan komunikasi kita masih dapat berlanjut seperti biasanya,” ujar Plt Bupati HSU.

Sementara itu AKBP Afri Darmawan yang dipercaya menjabat di Biro Logistik Polda Kalsel mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Isharyadi sebagai Kapolres Kabupaten HSU.

“Mudah-mudahan selama bertugas di Kabupaten HSU ini bapak AKBP Isharyadi sukses dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi Fitriawan, mengatakan sepeninggal AKBP Afri Darmawan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres HSU harus tetap kondusif.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan saya AKBP Afri Darmawan, semoga di tempat baru karirnya semakin sukses,” pungkasnya. (Kanalkalimantan.con/dew)

Reporter : dew
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->