Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Banjar Di Martapura - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kabupaten Banjar

Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Banjar Di Martapura

Diterbitkan

pada

Bupati Banjar H. Kholilurrahman secara resmi membuka peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Banjar di Alun Alun Ratu Zalecha Martapura pada hari Minggu, 22 Oktober 2017.

Pembukaan peringatan hari santri ini ditandai dengan penampilan perguruan pencak silat pagar nusa dan naga hijau, binaan Nadlatul Ulama Kabupaten Banjar. Jurus-jurus pesilat santri ini telah terbukti dengan prestasinya sebagai peraih dua medali emas, dua perak dan tiga perunggu pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan Kesepuluh di Kabupaten Tabalong belum lama ini.

Dengan mengusung tema Santri Mandiri, NKRI hebat, Kabupaten Banjar Sejahtera dan Barokah, peringatan hari santri yang digelar di jantung Kota Martapura ini akan berlangsung selama empat hari. Dengan mempertandingkan aneka lomba, diantaranya lomba Stand, Festival Syair Maulid, Musabaqoh Tilawatil Quran dan Musabaqoh Qiroatil Kutub serta Khatil Quran. Selain itu juga ada seminar kemandirian pondok pesantren dan kirab santri.

Bagikan berita ini!
  • 12
    Shares
Advertisement
Komentar

Headline

Trending Selama Sepekan