Perbaikan Rumah Wakil Rakyat Banjar Telan Uang Rp 2,4 M - Kanal Kalimantan
Connect with us

Pemerintahan

Perbaikan Rumah Wakil Rakyat Banjar Telan Uang Rp 2,4 M

Diterbitkan

pada

Renovasi ruangan di DPRD Kabupaten Banjar. Foto : rendy

MARTAPURA, Suasana di dalam kantor DPRD Kabupaten Banjar tampak berbeda, kali ini sejumlah tukang terlihat sibuk membongkar dan melakukan renovasi sejumlah ruangan di lantai satu rumah wakil rakyat Kabupaten Banjar.

Sekretaris DPRD Kabupaten Banjar Ibrahim G Intan mengatakan, memang beberapa bagian ruangan telah direnovasi, mengingat ruangaan tersebut sudah sudah tidak layak untuk dipergunakan. Rehabilitasi beberapa ruang di kantor DPRD Banjar memerlukan waktu 90 hari kalender.

“Jadi memang perbaikan sudah kita lelangkan secara terbuka, dan ini sudah siap kita laksanakan, untuk pengerjaan renovasi dilakukan di beberapa ruangan, seperti di lantai satu dan lantai tiga yaitu ruangan paripurna,” ujarnya.

Dijelaskan, proyek renovasi dikerjakan rekanan PT Putra Angga Pratama dengan nilai kontrak sebesar Rp 2.466.508.008 bersumber dana APBD tahun anggaran 2018.

Terkait renovasi yang tengah dikerjakan ketika rapat paripurna sedang berlangsung, Ketua Komisi IV DPRD Banjar Gusti Abdurrahman mengungkapkan kekecewaannya, sebab menurutnya pengerjaan proyek tersebut tidak ada pemberitahunan sebelumnya.

“Tiba-tiba saya terkejut ketika datang ke kantor dan melihat ruangan rapat Komisi IV sudah dalam keadaan hancur, ada apa itu sebelumnya, kok tidak ada pemberitahuan, mungkin hanya unsur pimpinan saja yang mengetahui proyek renovasi ini,” ujarnya. (rendy)

Reporter : Rendy
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 6
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan