Connect with us

Kota Pontianak

Pemuda Pontianak Tusuk Perut Sendiri, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Diterbitkan

pada

Pemuda Pontianak tusuk perut sendiri gegara ogah diputus. (Humas Polresta Pontianak Kota)

KANALKALIMANTAN.COM, PONTIANAK – Aksi nekat seorang pemuda tusuk perut sendiri menggegerkan. Dia pemuda di Kota Pontianak, Kalimantan Barat berinisial A.

A menusuk perutnya dengan pisau sampai berdarah. Peristiwa penusukan itu dibenarkan oleh Kaur Subbag Humas Polresta Pontianak, Bripka Willy Septas.

Willya menceritakan, awalnya pada Kamis (28/1/2021) dini hari, Tim Enggang Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota mendapat laporan dari masyarakat.

Dalam laporan itu, disebutkan bahwa adanya upaya percobaan bunuh diri di salah satu rumah kos di Jalan Kesehatan, Kecamatan Pontianak Selatan.



‘Saat tim mendatangi lokasi, memang benar ada seorang pemuda yang berlumuran darah di baju dan celananya,” kata Willy, Kamis malam.

Dari keterangan saksi di lapangan, kata Willy, penyebab percobaan bunuh diri ini diduga karena masalah asmara antara sepasang kekasih. Pemuda tusuk perut sendiri karena ogah diputus kekasihnya.

Cewek nangis pacarnya, pemuda Pontianak tusuk perut sendiri. (Humas Polresta Pontianak Kota)

“Keterangan di lapangan, pemuda ini diketahui tidak mau hubungan asmaranya dengan sang kekasih berakhir. Karena pemuda ini mengaku sudah terlanjur cinta,”ujarnya, kamis 28 Januari 2021.

Lalu, kata Willy, pengakuan kekasihnya bahwa ia sudah enggan berhubungan dengan A karena dianggap sikapnya selalu mengecewakan.

“Karena sikap tersebut, si cewek mengambil keputusan untuk mengahiri hubungannya dengan si pemuda itu,” kata Willy.

Karena masih cinta dan tidak terima diputuskan kekasih, A menancapkan pisau lipat yang sudah dibekali ke perut. Upaya itu, untuk membuktikan rasa cintanya kepada sang kekasih.

“Pisau itu ditusukkan ke perutnya. Pemuda ini mengalami luka robek di bagian perut bawah pusar,” beber Willy.

Tim Enggang bersama anggota Polsek Pontianak Selatan yang telah tiba di lokasi langsung membawa pemuda ini ke rumah sakit terdekat.

“Tim juga memberikan saran agar permasalahan diselesaikan dengan baik-baik tanpa adanya tindakan percobaan bunuh diri,” tutup Willy.(Suara)

Editor : Suara

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->