Pemkab Banjar Gelar Apel Tiga Harjad Sekaligus - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Gelar Apel Tiga Harjad Sekaligus

Diterbitkan

pada

Apel upacara peringatan hari jadi Kabupaten Banjar, Pemprov Kalsel, dan Pramuka Foto: rendy

MARTAPURA, Peringati hari jadi ke-68 Provinsi Kalsel dan Hari Jadi ke-68 Kabupaten Banjar, serta hari Pramuka Ke-57 tahun 2018 digelar serentak melalui apel di halaman Kantor DPRD Kabupaten Banjar, Selasa (14/8).

Apel gabungan tersebut diikuti Sekertaris Daerah, Asisten beserta Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, karyawan lingkup Pemkab, pelatih dan pembina Pramuka.

Menurut Bupati Banjar H Khalilurrahman yang menjadi pembina dalam apel tersebut, peringatan hari jadi merupakan wujud kebersamaa, kerjasama dan tetap saling mendukung dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. “Kita jadikan momentum hari jadi  Provinsi Kalimantan Selatan juga hari jadi Kabupaten Banjar yang ke 68 sekaligus hari jadi pramuka ini sebagai semangat untuk terus sejahteraan dan barokah,” katanya.

Menurutnya, keberhasilan dan pretasi yang telah diraih saat ini bisa dijadikan kebanggan bagi daerah. “Saya menyampaikan ucapan terimakasih yang setulus-tulusnya, semua ini menunjukan bukti bahwa masyarakat Kabupaten Banjar telah bisa berdiri sejajar dengan daerah lain dalam pelaksanaan proses pembangunan,” ujarnya.

Ditambahkan orang nomor satu di Kabupaten Banjar itu, melalui tema peringatan hari jadi Kabupaten Banjar ke-68 tahun 2018 dengan tema ‘Bersama Masyarakat Membangun Kabupaten Banjar yang sejahtera dan Barokah,’ Bupati mengaharapkan bisa menjadi tekad untuk saling berseinergi dengan baik.

Mengingat tanpa dukungan dan peran masyarakat, roda pemerintahan dan percepatan pembangunan di Kabupaten Banjar tidak akan berhasil. “Saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Banjar, yang telah senentiasa ikut memberikan dukungan untuk mewujudkan visi dan misi pemeritah Kabupaten Banjar,” pungkasnya. (rendy)

Reporter:Rendy
Editor: Cell

Bagikan berita ini!
  • 3
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan