Connect with us

Kota Banjarbaru

Pasar Murah dan Bazar UMKM Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Pasar murah Ramadhan dan Bazar UMKM di halaman kantor Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Banjarbaru, Rabu (27/4/2022). Foto: prokopimbjb

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru menggelar Pasar Murah Ramadhan dan Bazar UMKM Tahun 2022, Rabu (27/4/2022).

Pasar murah dan bazar berlangsung di halaman kantor Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Banjarbaru dibuka Wakil Wali Kota Wali Kota Wartono.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mengatakan, saat ini harga beberapa kebutuhan pokok terus mengalami kenaikan. Dan dengan adanya pelaksanaan kegiatan pasar murah ini, tentunya sebagai salah satu wujud rasa kepedulian, kesetiakawanan sosial dan kebersamaan dari seluruh pihak memberikan manfaat kepada masyarakat luas.



 

 

Baca juga: Jelang Lebaran, KPK OTT Bupati Bogor Ade Yasin

Wartono juga menyampaikan, pasar murah digelar untuk memberikan kemudahan bagi warga mendapatkan sembako jelang lebaran dengan harga murah dan terjangkau.

“Juga menjadi wadah para pelaku UMKM Banjarbaru untuk membuka bazar menjelang Idul Fitri,” ujar Wartono.

Pasar murah ini, dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari Selasa dan Rabu.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru Hj Mahrina Noor mengatakan, dengan diadakannya Pasar Murah Ramadhan dan Bazar UMKM tahun 2022 ini upaya membantu masyarakat memenuhi bahan pokok seperti sembako dengan harga yang lebih murah. (Kanalkalimantan.com/al)

Reporter : al
Editor : kk


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->