Connect with us

Kalimantan Tengah

Nuryakin Resmi Jadi Sekda Kalteng Definitif 

Diterbitkan

pada

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran (kanan) melantik Nuryakin sebagai Sekda Provinsi Kalteng, Senin (25/4/2022). Foto: Pemprov Kalteng

KANALKALIMANTAN.COM, PALANGKARAYA — Nuryakin akhirnya resmi menjabat sebagai pejabat definitif, setelah sekitar 9 bulan menduduki posisi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, sejak 22 Juli 2021 lalu.

Pelantikan Sekda Provinsi Kalteng dilakukan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di Aula Jayang Tingang (AJT), Senin (25/4/2022).

Gubernur Kalteng berharap kepada Nuryakin dapat bersama dan bekerja lebih maksimal lagi dalam meningkatkan pelayanan dan kemajuan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Dengan dilantiknya Sekda definitif ini, hendaknya lebih bisa bekerja keras lagi, bekerja cerdas, bersama-sama saya selaku Gubernur Kalimantan Tengah dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah melayani masyarakat dan Provinsi Kalimantan Tengah,” ujarnya.



 

Baca juga  : Biasa Saja dengan Tri Suaka, Andika Kangen Band Kecewa dengan Zinidin Zidan

Sementara itu usai dilantik, Nuryakin tak memungkiri bahwa dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya, membutuhkan sinergisitas dan harmonisasi bersama para pejabat dan jajaran terkait lainnya dalam membangun dan memajukan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri.

Ini sesuai amanat pak Gubernur tadi, bagaimana ini bisa harmonis. Dengan adanya koordinasi yang baik, komunikasi yang baik, tentunya pemerintahan di Kalimantan Tengah bisa kita harapkan berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Kanalkalimantan.com/tri)

Reporter : tri
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->