Connect with us

Pilkada Banjarbaru

Naik Skuter Matic, Gusti Iskandar-Iwansyah Mendaftar ke KPU Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Iskandar-Iwansyah mendaftar ke KPU Banjarbaru pada hari terakhir masa pendaftaran, Minggu (6/9/2020). Foto : Fikri

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Duet Gusti Iskandar-AR Iwansyah ke KPU Banjarbaru untuk mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Banjarbaru dan Wakil Wali Kota, Minggu (6/9/2020) siang.

Pasangan usungan 3 partai koalisi -Golkar, PKS, dan PKB- tersebut, mendatangi kantor KPU dengan mengendarai motor dan skuter matic. Pantauan Kanalkalimantan.com, “road show” Iskandar-Iwansyah turut diikuti rombongan partai koalisi dan relawan pendukung.

Iring-iringan pasangan berjagon “KAWAN KITA” ini memunculkan atmosfer baru di hari terakhir mas pendaftaran di KPU Banjarbaru. Duet Iskandar-Iwansyah begitu kompak menggunakan seragam putih dalam momentum konstetasi suksesi kepemimpinan di kota Banjarbaru.

Kedatangan Iskandar-Iwansyah turut disambut jajaran pimpinan KPU Banjarbaru, termasuk Ketua KPU Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat. Sorak sorai para relawan pendukung menghantarkan duet Iskandar-Iwansyah untuk memulai proses pendaftaran.



Dalam proses ini, duet Iskandar-Iwansyah membawa sejumlah syarat dokumen pencalonan. Termasuk, modal 10 kursi parlemen di DPRD Banjarbaru atas dukungan koalisi parpol yang terbentuk dari Golkar 5 kursi, PKS 2 kursi, dan PKB 3 kursi-. (kanalkalimantan.com/rico)

 

Reporter: Rico
Editor : Bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->