Connect with us

Kota Martapura

Malam Hari Asik Ngelem di Pasar Batuah, Tiga Anak Pengamen Diangkut Polisi

Diterbitkan

pada

Anggota Polsek Martapura Kota mengamankan tiga anak pengamen yang sering berkeliaran di pasar Batuah. foto: polsek martapura kota

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Polsek Martapura Kota mengamankan tiga orang anak masih di bawah umur yang sedang mabuk lem fox di kawasan Pasar Batuah Martapura, Minggu (16/8/2020) pukul 00:15 Wita.

Diketahui anak dibawah umur itu yaitu DR (14) warga Desa Sungai Sipai Martapura, MR (13) warga Kelayan A Banjarmasin, dan M (15) warga Kelayan B Banjarmasin.

Tia anak di bawah umur ini diamankan anggota Polsek Martapura Kota saat melakukan patroli yang menerima laporan dari warga ada anak yang sedang mabuk lem fox.

Kapolsek Martapura Kota, AKP Suruto melalui Kanit Reskrim Martapura Kota Iptu B Munthe kepada Kanalkalimantan.com mengatakan, ketiga anak tersebut biasanya mengamen di pasar Martapura dan hasilnya digunakan untuk membeli lem fox.



Iptu B Munthe juga mengatakan, tiga anak pengamen diamankan oleh warga, karena diduga meresahkan warga di pasar Batuah Martapura. Mereka selanjutnya dilakukan pembinaan oleh pihak Polsek Martapura Kota. Mendukung kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta dalam penguatan harkamtibmas, dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, nasional dan lokal, Giat Gakkum.(kanalkalimantan.com/wahyu)

Reporter : wahyu
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->