Connect with us

Kota Palangkaraya

Majelis Daerah KAHMI Kota Palangkaraya Resmi Dilantik

Diterbitkan

pada

Pelantikan Majelis Daerah KAHMI Palangkaraya.  Foto: tri

KANALKALIMANTAN.COM, PALANGKARAYA — Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Palangkaraya periode 2022 – 2027 secara resmi dilantik, di Aula Rumah Walikota Palangkaraya, Sabtu (9/4/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Razak, Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin serta Presidium Koordinator MD KAHMI Kota Palangkaraya Kukuh Wurdianto dan Ketua Umum Forum Koordinasi Alumni HMIwati (FORKOHATI) Kalteng, Asmawati.

Adapun Presidium MD KAHMI Kota Palangkaraya di antaranya, Kukuh Wurdianto, Andi Wirahadi Kusuma, H. Syayuti, Chandra Ardinata dan Nurkhalis Rida. Kemudian sebagai sekretaris MD KAHMI Kota Palangka Raya, yakni Sri Widodianto dan Bendahara yakni Muhammad Asyari.

Sementara itu kegiatan pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua MW KAHMI Kalteng Abdul Razak yang dalam sambutannya mengatakan, sebagai bagian dari proses organisasi pelantikan juga memegang peranan penting.



 

Baca juga : Plt Bupati Husairi Jabat Ketua Mabicab Gerakan Pramuka HSU Masa Bhakti 2001-2026

“Kegiatan ini dapat diapresiasi dan dapat mengoptimalkan fungsi KAHMI dan juga FORKOHATI juga dalam berpartisipasi khususnya dalam pembangunan daerah,” ucap Abdul Razak yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng.

Dia berharap dengan keberagaman latar belakang yang dimiliki oleh KAHMI dan FORKOHATI, ke depannya diharapkan dapat menjadi mitra strategis. Sehingga dapat mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Sementara itu Presidium Koordinator MD KAHMI Kota Palangkaraya, Kukuh Wurdianto mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar rapat dalam rangka mempersiapkan program kerja.

“Saat ini kita akan mempersiapkan secara internal organisasi. Termasuk juga melakukan pendataan terhadap Alumni HMI yang belum terdata. Kita juga nantinya berharap dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Palangkaraya.” ucapnya. (kanalkalimantan.com/Tri)

Reporter : tri
Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->