Connect with us

Kriminal

Main Narkoba, Anggota Polisi di Tanbu Dibekuk Rekan Sendiri

Diterbitkan

pada

Oknum anggota Polres Tanbu ditangkap karena terlibat narkoba. Foto: polrestanbu

KANALKALIMANTAN.COM, BATULICIN – SBR (44) warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, diamankan jajaran Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu (Tanbu) lantaran diduga mengedarkan narkotika jenis sabu.

Tersangka SBR diamankan polisi pada Senin (19/9/2022), di Jalan Transmigrasi KM 15, Desa Manunggal, Kecamatan Karang Bintang dengan membawa barang bukti berupa pipet yang berisi pipet sisa sabu.

“Kemudian dilakukan penggeledahan di rumah SBR pada sore harinya sekitar pukul 18.00 Wita dan ditemukan 2 paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor seberat 10,18 gram,” terang Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas Polres Tanbu AKP H Ibrahim Made Rasa, Selasa (20/9/2022).

 



Baca juga  : Rumah Van Der Pijl Bukan Aset Daerah, Pemko Banjarbaru Tak Sanggup Membelinya

Atas dasar pengembangan kasus tersebut, kemudian di sebuah rumah yang terletak di Jalan Amandit, Kecamatan Simpang Empat, seorang oknum anggota Polri berinisial SAF (52) yang bertugas di salah satu unit Polres Tanbu ditangkap Satresnarkoba dan Unit Paminal Sipropam dengan barang bukti 6 paket sabu seberat 2,85 gram.

Dijelaskan Kasi Humas bahwa tidak hanya sabu saja yang ditemukan pada saat pengeledahan, polisi juga menemukan barang bukti lainnya seperti pipet, bong, timbangan kecil, uang tunai sebesar Rp 2.550.000 dan lainnya.

 

Baca juga  : Dana Hibah Rp 6 Miliar ke KONI Balangan Hadapi Porprov 2022

“Saat ini kedua pelaku, satu diantaranya oknum anggota Polres Tanbu beserta barang buktinya diamankan di Mapolres Tanbu guna mendapatkan proses hukum lebih lanjut,” sambungnya.

Kapolres Tanah Bumbu menegaskan melalui Kasi Humas Polres Tanbu akan menindak tegas bagi para pelaku yang melanggar hukum dan tidak pandang bulu. (Kanalkalimantan.com/ftr)

Reporter  : ftr
Editor : kk


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->