Connect with us

Kriminal Banjarmasin

Mabuk, Tyson Tantang dan Serang Warga yang Lewat Pakai Pisau

Diterbitkan

pada

Tersangka Tyson diamankan polisi setelah menyerang warga Foto : ist

BANJARMASIN, Gara-gara mabuk dan menyerang warga, Syahrul alias Tyson (39) yang bekerja sebagai petugas jaga malam ini diringkus petugas Polsek Banjarmasin Timur, Minggu (3/11) sekitar pukul 17.30 Wita. Tyson sebelumnyamenyerang Ahmad Mahyuni (36), warga Jalan 9 Nopember RT 10 Kelurahan Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur, hingga mengalami luka di bagian tangan kiri.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah, Senin (4/11) mengatakan, insiden itu terjadi di Jalan 9 November RT10, Kelurahan Benua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin. Tyson pun diringkus tak lama setelah melakukan aksi yang meresahkan warga di sekitar lokasi.

Kompol HM Uskiansyah melalui Kanit Reskrim, Iptu H Timur Yono mengatakan, sesaat sebelum kejadian pelaku yang merupakan tetangga korban sempat mengamuk dan menantang warga dengan mengacungkan-acungkan senjata tajam. Warga yang menyadari pelaku dalam kondisi mabuk pun tidak meladeni.

Namun bukannya mereda, Tyson malah makin beringas. Puncaknya, saat pelaku bertemu dengan korban, tanpa alasan yang jelas pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan sebilah pisau. “Serangan pelaku ditangkis korban dengan tangan kirinya. Akibatnya tangan kiri korban mengalami beberapa luka tusuk,” ujar Iptu Timur Yono.



Mendapat laporan tersebut, Buser Polsek Banjarmasin Timur langsung mencari keberadaan pelaku dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. “Kita amankan pelaku beserta barang bukti pisau yang digunakan untuk melukai korban tak lebih dari 30 menit setelah kejadian,” katanya. (fikri)

Reporter : Fikri
Editor : Chell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->