Lomba Dance Hygiene HUT ke-35 RSUD Pambalah Batung - Kanal Kalimantan
Connect with us

Pemkab HSU

Lomba Dance Hygiene HUT ke-35 RSUD Pambalah Batung

Diterbitkan

pada

Lomba dance hygiene memeriahkan HUT Ke-35 RSUD Pambalah Batung Amuntai. Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Puluhan karyawan-karyawati bersaing dalam lomba dance hygiene -6 langkah prosedur cuci tangan dan 5 momen mencuci tangan- memeriahkan HUT Ke-35 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pambalah Batung Amuntai, Sabtu (27/10).

Acara digelar di halaman RSUD Pambalah Batung disaksikan masyarakat, pengunjung RSUD, direktur RSUD, menghibur para keluarga pasien.

dr Moch Friyadi, panitia pelaksana kegiatan mengucapkan terima kasih kepada direktur RSUD dan jajaran karyawan RSUD atas dukungan sehingga acara lomba dapat terlaksana.
“Peserta yang tampil sebanyak 13 tim dari karyawan karyawati RSUD Pambalah Batung mewakili dari masing-masing unit ruang kerja di rumah sakit,” ujarnya.

Diantaranya Tim CS perempuan, Tim Instalasi Gizi Nutrisionis A, Tim Instalasi Farmasi, Tim IGD, Tim Rekam Medik, Tim CS laki-laki, Tim Instalasi Radiologi, Tim Instalasi Laboratorium, Tim Ruang Bedah, Tim IPLP (Informasi Promosi dan Layanan Pelanggan), Tim Instalasi Rawat Jalan, Tim Instalasi Gizi Nutrisionis B serta Tim dari Ruang Perinatologi.

“Lomba ini adalah masih dalam salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT RSUD Pambalah Batung, dan masih ada kegiatan lain yang akan diselenggarakan lagi seperti senam bersama yang rencananya dilaksanakan pada 3 November 2018, jalan santai bersama pada 4 November 2018 mendatang,” terangnya.

Dewan juri pada perlombaan ini berasal dari RSUD, 3 orang juri masing-masing memberikan penilaian sesuai dengan kriteria penilaian meliputi gerakan cuci tangan, koreografi serta kostum.

Sementara itu, Direktur RSUD Pambalah Batung Amuntai dr H Badrus mengharapkan dengan kegiatan kebersamaan dalam lomba ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta dapat mempertahankan predikat paripurna RSUD Pambalah Batung. (dew)

Reporter:Dew
Editor:Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan