Connect with us

Kabupaten Barito Selatan

KSBN Barsel Siap Bersinergi Majukan Seni Budaya

Diterbitkan

pada

Ketua KSBN Barsel Sonya Afiaty Rosada. Foto : digdo

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Ketua Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Sonya Afiaty Rosada siap bersinergi dengan pemerintah daerah memajukan seni budaya di Barsel.

Tahun 2022 ini KSBN Barsel akan bersinergi dengan instansi terkait dalam program pengembangan seni budaya daerah untuk bisa lebih dikembangkan.

“Kita dari KSBN Barsel untuk tahun 2022 ini sudah mencanangkan program pengembangan seni budaya Barsel, tentunya akan bersinergi dengan instansi terkait dalam pelaksanaannya,” kata Sonya kepada Kanalkalimantan.com, Rabu (19/1/2022).

Sinergi dengan instansi terkait dalam pengembangan seni budaya di Kabupaten Barsel, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dewan Adat Dayak (DAD) Barsel.



 

Baca juga : Pembangunan Kantor Golkar Barsel Ditarget Rampung Februari

“KSBN akan selalu menerima masukan dari semua pihak, baik dari Disporaparbud maupun DAD Barsel, guna memajukan seni kebudayaan di Barsel,” ujar Sonya.

Semua program dapat berjalan dan terlakasana dengan baik, terlebih KSBN Barsel juga akan berkordinasi KSBN Kalteng menampilkan segala unsur kebudayaan.

“Program dapat terlaksana dengan baik dan lancar, kita berharap untuk pelaksanaan HUT Barsel tahun ini dapat berjalan seperti dulu lagi,” pungkas Sonya.(kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : digdo
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->