Connect with us

Kab. Kotabaru

Kotabaru Dulang 2 Emas, 2 Perak dan 5 Perunggu dari Taekwondo

Diterbitkan

pada

Dua taekwondoin Kotabaru yang berhasil menyumbang emas di Porprov X Tabalong. Foto : Fauzi

KOTABARU, Kontingen Kotabaru Porprov X Tabalong mampu mendongkrak peringkat perolehan medali sementara, Kamis (12/10). Cabor taekwondo sukses menyumbangkan 9 keping medali yakni 2 emas, 2 perak dan 5 perunggu.

Pelatih tim taekwondo Kotabaru Tahta Syam Utama Persada mengatakan, dengan perolehan sementara menjadi harapan bisa membantu semangat atlet lainnya untuk bisa memberikan yang terbaik dan pastinya juga mendongkrak perolehan sementara.

Untuk peraih emas di kelas U73 puteri adalah Sellyna Oktavia mengalahkan taekwondoin Batola dan Rika Putri Aulia untuk U67 puteri mengalahkan taekwondoin Banjarmasin. Sedangkan peraih perak M Fakhrizal pada kelas U58 putera dan Putri Chari U62 puteri dan 5 orang peraih perunggu atas nama Dedy Renaldi U63 Kg, Rima Amelia P U49 Kg, Dhiya Rona U53 Kg, Alvian W kelas Ov 87 kg dan terakhir adalah Muhammad AP di kelas U80 Kg putera.

“Besok Jum’at (13/10) kami masih ada tanding kembali dengan 4 orang atletnya mudah-mudahan saja bisa meraih emas,” harapnya.

Untuk target, cabor taekwondo di Porprov X Tabalong telah terpenuhi yaitu 2 emas, meski permintaan dari Pemerintah Daerah harus 3 emas. “Kita lihat besok, yang jelas atlet mesti bertanding dengan baik untuk meraih emas dan kami optimis hal itu dapat terwujud,” tandasnya. (fauzi)

Advertisement
Komentar

Headline

Trending