Connect with us

RELIGI

Kori Agung dan Padmasana Pura Dalem Desa Wanasari Sungai Loban Diresmikan

Diterbitkan

pada

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar meresmikan Kori Agung dan Padmasana di Pura Dalem, Desa Wanasari, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar meresmikan Kori Agung dan Padmasana di Pura Dalem, Desa Wanasari, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan pada Jumat (29/7/2022).

Pura Dalem ini, merupakan bagian dari Pura Khayangan Tige di Desa Wanasari bersama Pura Desa dan Pura Puseh.

Pembangunan Kori Agung dan Padmasana itu, menggunakan dana hibah dari pemerintah daerah, Bupati, dan sumbangan masyarakat.

Bupati Zairullah menyampaikan, pada momen siang tersebut, terasa menjadi indah dan penuh dengan kebahagiaan karena ada tempat ibadah yang baik, akan membawa keberkahan bagi desa itu.



 

 

Baca juga: Pemotor Tewas di Lampu Merah Trikora Warga Jilatan Tala, Menabrak Truk Bak Kayu

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar meresmikan Kori Agung dan Padmasana di Pura Dalem, Desa Wanasari, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu. Foto: ist

“Akan memberi dampak yang positif bagi desa, untuk semakin maju dan berkembang, hingga membawa kesejahteraan bagi masyarakat,” katanya.

Ia berpesan, agar tempat ibadah bisa menjadi tempat bagi anak-anak Desa Wanasari dalam belajar dan menjadi generasi penerus yang penuh dengan karya.

 

Dalam peresmian itu, Bupati turut didampingi Anggota DPRD, Sekretaris Daerah dan Pejabat SKPD. Serta dihadiri Camat Sungai Loban, Kepala Desa dan masyarakat Desa Wanasari kecamatan Sungai Loban.(Kanalkalimantan.com/ftr)

Reporter : ftr
Editor : kk


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->