Connect with us

Olahraga

KONI Barsel Apresiasi Kejuaraan Bupati Cup Bulutangkis 2021

Diterbitkan

pada

Ketua KONI Barsel H Adiyat Nugraha. Foto: digdo

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2021 diikuti 200 peserta, di GOR Batuah Buntok, Sabtu (4/12/2021) malam.

Ketua KONI Barsel H Adiyat Nugraha mengapresiasi terlaksananya kejuaraan ini, sebagai wujud pembinaan mendukung semua cabang olahraga untuk dapat terus berkembang dalam melakukan pembinaan.

“Tentunya dengan adanya kejuaraan seperti ini bisa menampilkan bibit baru untuk dapat menjadi atlet andalan Barsel,” kata Adiyat kepada Kanalkalimantan.com.

Ia mengatakan, dengan terlaksananya pertandingan ini tentunya pembinaan bulutangkis terus berjalan dengan baik di Kabupaten Barsel ini, enjadi contoh kepada Cabor lainnya untuk aktif memberikan pembinaan kepada para atlet.



 

 

Baca juga: Nikola Tesla Penemu Sistem Kelistrikan Arus Bolak-balik

“Tentunya dengan tidak melupakan Prokes dalam melangsungkan setiap kegiatan baik itu pembinaan rutin maupun dalam melaksanakan sebuah pertandingan, mengingat kita masih dalam masa pandemi ini,” ujar Adiyat.

“Jadi dalam masa pandemi ini dengan terus menerapkan pola hidup sehat serta terus berolahraga dan tetap menerapkan Prokes yang ada kira bisa memberikan kesehatan pada tubuh kita,” pungkas Adiyat. (kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : digdo
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->