Connect with us

Kabupaten Banjar

Kebakaran di A Yani Km 7 Kertak Hanyar, Setelah Api di A Yani Km 8,600 Padam

Diterbitkan

pada

Kebakaran sebuah rumah di Gang Keladan Indah RT 16 RW 02 Jalan A Yani Km 7, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Selasa (28/11/2023) siang. Foto: nh

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Setelah kobaran api padam di Jalan A Yani Km 8,600, warga kembali dikejutkan nyala api berbeda di Gang Keladan Indah RT 16 RW 02 Jalan A Yani Km 7, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Selasa (28/11/2023) siang.

Setelah anggota Damkar gabungan baru saja selesai memadamkan kebakaran permukiman di Jalan A Yani Km 8,600 berselang 1,5 jam mereka dikejutkan dengan informasi kebakaran permukiman di Jalan A Yani Km 7.

Baca juga: BREAKING NEWS. Hujan Lebat Api Berkobar di Kertak Hanyar


“Sekitar pukul 11.20 Wita di sebuah rumah, kami langsung warga memecahkan kaca rumah untuk menyiram api,” ujar Mama Azkia, warga Gang Keladan Indah. Sekitar pukul 11.50 Wita, kobaran api di Gang Keladan mulai penurunan, masih penyemprotan.

Meski diguyur hujan deras dan para anggota pemadam kebakaran berjibaku, untuk bangunan beton ini masih bisa diselamatkan namun mengalami rusak parah. Banyak pecahan kaca berhamburan. Ada pun warga membantu untuk membersihkan pecahan kaca tersebut.

Baca juga: Fase Bulan Purnama, Masyarakat Pesisir Kalsel Diminta Waspada Banjir Rob

Api berasal dari dalam rumah, namun untuk  penyebab kebakaran tersebut belum dapat diketahui pasti dan tidak ada korban jiwa. (Kanalkalimantan.com/nh)

Reporter : nh
Editor : bie

Please follow and like us:
Pin Share

iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->
RSS
Follow by Email