Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Kabag Ops Polres HSU Berganti, Ini Nama Perwira Barunya

Diterbitkan

pada

Serah terima jabatan Kabag Ops Polres HSU kepada AKP Heru Setiawan yang menggantikan Kompol Joko Sutopo, Rabu (19/5/2021). Foto: dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Kabag Ops (Operasional) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) berganti. Perwira baru mengisi jabatan di jajaran Polres HSU.

AKP Heru Setiawan resmi menggantikan Kompol Joko Sutopo sebagai Kabag Ops Polres HSU.

Pergantian ditandai dengan acara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK MH di halaman Mapolres HSU, Rabu (19/5/2021).



Baca juga: Dipantau Langsung Wali Kota, Begini Kondisi Bongkaran Besi Gerbang Batas Kota

Kapolres HSU menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Joko Sutopo yang telah bertugas dengan baik dalam meningkatkan kinerja di bidang oprasnal dan menjalin sinergitas dengan instansi lain. Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini yang memiliki beban kerja yang tinggi.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya, semoga di tempat tugas yang baru sebagai Pamen Dit Resnarkoba Polda Kalsel, Kompol Joko Sutopo senantiasa diberikan kesehatan serta kesuksesan,” ucap Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan.

Kapolres menambahkan, dengan bergabungnya pejabat yang baru AKP Heru Setiawan sebagai keluarga besar Polres HSU, ia meminta segera menyesuaikan diri serta menunjukan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas.

Baca juga: Lagi, Si Jago Merah Mengamuk. Kali ini Hanguskan 4 Buah Rumah di Kuripan

“Walaupun baru kali ini menjabat sebagai Kabag Ops, agar jangan malu untuk bertanya, selalu melakukan koordinasi dengan pejabat lama Kabag Ops Polres HSU, demi kebaikan Polres HSU. Saya percayakan dinamika operasional Polres HSU kepada bapak dan saya yakin dengan bekal pengalaman yang pak Heru miliki itu bisa dilaksanakan,” tegas Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan kali ini berdasarkan surat telegram Kapolda Kalsel Nomor ST/501/IV/HUK.4./2021 tanggal 26 April 2021 yaitu Kabag Ops dari pejabat lama Kompol Joko Sutopo, SSos kepada pejabat baru AKP Heru Setiawan SH MH BB. (kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : kk

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->