Connect with us

HEADLINE

Ibnu Sina: 3,5 Tahun untuk Tuntaskan Visi Banjarmasin Baiman 

Diterbitkan

pada

Ibnu Sina usai ditetapkan sebagai wali kota terpilih Pilkada 2020 Foto : Ila

KANALKALIMANTAN, BANJARMASIN – Setelah sah ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, pasangan Ibnu Sina – Arifin Noor menyatakan akan langsung bekerja. Mereka punya waktu 3,5 tahun untuk tuntas visi Banjarmasin Baiman.

Hal tersebut ditegaskan Ibnu Sina usai menghadiri acara penetapan sebagai Wali Kota Terpilih yang digelar KPU Banjarmasin, Minggu (30/5/2021) malam.

“Mulai saat ini tidak ada lagi paslon 1, 2, 3, kita semua lebur menjadi satu sehingga yang ada adalah wali kota Banjarmasin yang siap bergandeng tangan dengan seluruh paslon yang ada,” kata Ibnu Sina kepada awak media yang hadir di acara.

Ia memaparkan, banyak agenda yang sudah menanti. Seperti penyelesaian pandemi covid-19, peningkatan kesejahteraan, hingga antisipasi bencana alam banjir di kota Banjarmasin.



 

“Semuanya akan segera kami tangani, waktu kami tidak banyak hanya 3,5 tahun mudah-mudahan cukup untuk menuntaskan visi Banjarmasin Baiman, Barasih wan nyaman,” ucap Ibnu Sina.

Sementara itu, Arifin Noor yang dipercaya sebagi wakil untuk mendampingi Ibnu Sina kedua kalinya memimpin kota Banjarmasin merasa bersyukur. “Kita ikuti semua proses dan aturan, untuk mendata semua aset kota Banjarmasin agar dapat dirasakan masyarakat Banjarmasin dengan baik,” kata Arifin Noor.(kanalkalimantan.com/ila)

 

Reporter : Ila
Editor : Cell

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->