Hindari Kucing Menyeberang, Mobil Patroli Rinsek Usai Hajar Tiang Listrik - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Hindari Kucing Menyeberang, Mobil Patroli Rinsek Usai Hajar Tiang Listrik

Diterbitkan

pada

Mobil Sat Sabhara Polres Banjarmasin yang ringsek setelah tabrak tiang listrik Foto: Ammar

BANJARMASIN, Sebuah mobil patroli Suzuki Double Cabin Patroli Sat Sabhara Polres Banjarmasin dengan nopol 108-28/XIII menabrak tiang listrik depan rumah makan Wong Solo, di  Jalan Gatot Subroto, Banjarmasin, Selasa (19/6) sekitar pukul 07.00 Wita. Laka tunggal ini terjadi karena sopir menghindari kucing yang melintas tiba-tiba.

Aji, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, kucing tersebut langsung menyeberang. Melihat hal tersebut, mobil patroli membanting setir ke arah bahu jalan agar tak menabrak kucing tersebut. “Saya saja terkejut melihat kucing yang menyebrang dan langsung saja mobil patroli ini membanting setir,” katanya.

Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol Sirait mengatakan kejadian tadi pagi dialami oleh anggotanya yaitu Bripda A Rinaldi Hasibuan. Ketika itu, Rinaldi keluar dari Mapolresta ke Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Banjarmasin Timur dengan mengemudikan Mobil Patroli Sat Sabhara  merk Izusu dengan Nomor Polisi 108-28/XIII. Tujuannya adalah untuk mencuci mobil tersebut.

“Anggota saya menghindari seekor kucing. Alhasil langsung banting stir dan menabrak tiang listrik,” ungkapnya.

Mobil Patroli mengalami kerusakan berat pada bagian depan. Sedangkan pengemudi dalam keadaan selamat. “Saat ini mobil sudah diangkut ke Polresta Banjarmasin,” katanya. (ammar)

Reporter: Ammar
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan