Hantam Pikup, Pengemudi Honda CB 150 R Tewas - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. Barsel

Hantam Pikup, Pengemudi Honda CB 150 R Tewas

Diterbitkan

pada

Motor CB 150 korban yang terpental usai tabrakan. Foto : digdo

BUNTOK, Tabrakan maut terjadi antara mobil jenis pikup Suzuki Carry bernopol DA 9343 PK yang dikemudikan Samudra dengan sebuah sepeda motor Honda CB 150 R nopol KH 6709 DH.

Akibat tabrakan tersebut menyebabkan William Andreas Sihombing (18), sang pengendara motor CB 150 R tersebut tewas. Tabrakan maut tersebut terjadi di depan SPBU jalan Pahlawan, Buntok, Barito Selatan (Barsel), Minggu (23/9) pagi.

“Tabrakan maut tersebut mengakibatkan korban William pengendara motor meninggal dunia, saat mendapat pertolongan tim medis di RSUD Jaraga Sasameh Buntok,” kata Kapolres Barsel melalui Kasat Lantas AKP M Fadhol kepada Kanal Kalimantan, usai kejadian.

Dijelaskan Fahdol, awal kejadian mobil pikup yang dikemudikan Samudra datang dari arah simpang tiga Kangkung, menuju bundaran PDAM (dari arah timur menuju ke barat). Sesampainya di depan SPBU Kota Buntok, mobil pikup hendak berputar di U-Turn untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Sementara dari arah berlawanan sepeda motor Honda CB 150 R nopol KH 6709 DH yang ditunggangi korban meluncur dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat mobil berbelok dan persis di tengah jalan, tambrakan tak bisa dihindarkan lagi. Si pengendara motor pun terpental ke atas aspal, dan motornya terbalik di sisi badan jalan,” ungkap Fahdol.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok untuk mendapatkan pertolongan, namun akhirnya korban meninggal dunia. “Untuk pengemudi mobil pikup langsung kita amankan ke Mapolres Barsel guna proses hukum selanjutnya,” pungkasnya. (digdo)

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan