Hadirkan Program Tabungan Emas Telkomsel POIN - Kanal Kalimantan
Connect with us

Bisnis

Hadirkan Program Tabungan Emas Telkomsel POIN

Diterbitkan

pada

Telkomsel menggandeng Pegadaian untuk melaunching program tabungan emas Telkomsel Poin. Foto : Arief Rahman

BALIKPAPAN, Telkomsel bersama Pegadaian menggelar join promo dengan nama program “Tabungan Emas Telkomsel POIN” bagi pelanggan setia Telkomsel di seluruh wilayah Kalimantan.

Program ini sendiri berlaku dari bulan September hingga tanggal 31 Desember 2018 dan dapat dinikmati seluruh pelanggan Telkomsel, baik pemilik kartu SimPATI, LOOP, Kartu AS dan Halo di seluruh Wilayah Kalimantan.

“Melalui program ini pelanggan cukup menukarkan 200 Telkomsel POIN yang dimiliki untuk mendapatkan voucher senilai Rp 50.000 setiap buka tabungan emas di seluruh outlet Pegadaian di Kalimantan,” ungkap General Manager Sales Telkomsel Regional Kalimantan Mulya Budiman, Selasa (9/10).

Mulya mengharapkan dengan adanya program ini dapat meningkatkan loyalitas para pelanggan, untuk terus menggunakan produk dari Telkomsel.

“Untuk dapat mengikuti program ini pelanggan hanya cukup melakukan sms dan ketik TBEMAS kirim SMS ke 777. Setelah itu pelanggan akan mendapatkan notifikasi balasan sms untuk selanjutnya ditunjukkan kepada customer service di seluruh outlet Pegadaian Kalimantan,” jelasnya.

Masa berlaku verifikasi tersebut adalah H+7 sejak menerima notifikasi balasan sms. Untuk nomor pelanggan hanya berlaku satu kali penukaran selama program berlangsung.

“Dalam program ini kita menyediakan kuota voucher 50K sebanyak 1.600 unit sampai dengan berakhirnya periode program. Karena itulah kami harapkan pelanggan Telkomsel bisa mengikuti program ini dan kunjungi 347 outlet Pegadaian yang tersebar di seluruh kota di Kalimantan,” pungkasnya.(arief)

Reporter : Arief
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan