Connect with us

Hukum

Habis Minum Anggur, Muriyadi Alami Lakalantas Tunggal

Diterbitkan

pada

Korban lakalantas yang berhasil diselamatkan Foto : Istimewa

BANJARBARU, Belum mereda kabar kecelakaan lalu lintas yang menewaskan satu keluarga, Kamis (7/2) kemarin, musibah yang sama kembali terjadi di Jalan A Yani Km. 19 kota Banjarbaru, Jumat (8/2) sekitar pukul 13.00 Wita. Korban diketahui bernama Muriyadi, yang mengendarai kendaraan Mio Soul GT warna hitam. Korban yang menggunakan kaos putih dan bercelana pendek itu, sempat tergeletak di jalan dengan luka di bagian kepala dan tangan.

Rekanakan Emergency, Iki mengatakan, korban diduga mengerem mendadak hingga terjatuh ke aspal jalan. “Itu dia melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banjarmasin menuju ke arah Banjarbaru. Tapi karena tiba-tiba merem depan, akhirnya terjatuh,” ungkapnya.

Korban yang mendapat luka yang cukup parah di bagian kepala, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru untuk mendapatkan penanganan. Informasi terbaru, Muriyadi selamat dalam kecelakaan lalu lintas ini.

Iki juga mengatakan korban diduga mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk. Hal ini berdasarkan pengakuan korban kepada pihak Kepolisian. “Unit laka lantas Polres Banjarbaru langsung nanyain korbannya dan korban pun mengaku memang meminum minuman keras jenis anggur,” bebernya. (rico)

Bagikan berita ini!
  • 8
    Shares