Gubernur Sahbirin Berharap Garuda Indonesia Travel Fair Terus Berlanjut - Kanal Kalimantan
Connect with us

Wisata

Gubernur Sahbirin Berharap Garuda Indonesia Travel Fair Terus Berlanjut

Diterbitkan

pada

pembukaan GATF oleh Gubernur Sahbirin di Duta Mall Banjarmasin Foto: mario

BANJARMASIN, Ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang berlangsung dari tanggal 5-7 Oktober 2018 di Banjarmasin menarik perhatian banyak pihak. Tak terkecuali Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang meminta program tersebut terus dilanjutkan setiap tahun untuk mendongkrak pariwisata di Kalsel.

Selain dihadiri Gubernur Sahbirin, acara juga dihadiri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan perwakilan Walikota Banjarbaru.

General Manager Garuda Indonesia Banjarmasin, Henny Noorcahyani menyampaikan, GATF ini merupakan upaya Garuda Indonesia dalam meningkatkan daya tarik wisata. Sejak 2015 kegiatan ini sudah diadakan 2 kali dalam setahun setahun. “Sempat absen selama 3 tahun, GATF kali ini merupakan yang kedua kalinya tahun ini setelah bulan April lalu,” jelasnya.

Sementara Sabirin Noor memberi apresiasi kepada Garuda Indonesia dalam hal memberi pelayanan. “Saya harap Garuda Indonesia konsisteten selalalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan dengan lebih sering mengunjungi daerah lain, hal ini akan menumbuhkan pengetahuan sosial dan budaya bagi masyarakat. “Event ini kan jadinya semakin mendekatkan garuda terhadap masyarakat dan juga BNI sebagai bank parternnya,” jelasnya.

Gubernur juga menyampaikan bahwa akan membenahi Bandara Syamdyudin Noor agar menjadi bandara Internasional. Ia berharap agar kegiatan imi bisa terlu berlanjut nantinya. “Kita harapkan sinergi kolaborasi seperti ini terus dikembangkan. Sehingga masyarakat juga bisa memanfaatkan tiket-tiket dengan lebih mudah dan lebih murah,” harap Sahbirin.

Lebih dari itu, Sahbirin juga ingin secepatnya penerbangan Garuda Indonesia dengan tujuan Banjarmasin-Surabaya segera direalisasikan karena hal ini juga berkaitan dengan pariwisata. “Kita mau Kalsel pertumbuhan ekonomi tidak hanya bertanggung pada batu bara tapi kuga sumber daya alam, yaitu patiwisata,” ungkapnya.(mario)

Reporter: Mario
Editor: Chelll

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan