Connect with us

Kota Banjarmasin

Gowes Berbagi Takjil Pesepeda di Banjarmasin

Diterbitkan

pada

Gowes Berbagi Takjil yang digelar komunitas pesepeda Dispora Kalsel, Sabtu (16/4/2022) sore. Foto: mckalsel/tgh

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Ibadah puasa jalan olah raga tetap jalan, ya itu setidaknya yang dilakukan komunitas pesepeda di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang menggelar “Gowes Berbagi Takjil” di Banjarmasin.

Para peserta gowes Dispora Kalsel membagikan takjil kepada masyarakat dari kalangan yang membutuhkan. Setiap pesepeda diharuskan membawa bungkusan plastik yang digantung di sepeda masing-masing.

Kegiatan gowes dilepas langsung oleh Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah di halaman kantor Dispora Kalsel, Sabtu (16/4/2022) petang.

Hermansyah mengatakan kegiatan ini amanah dari Gubernur Kalsel untuk setiap SKPD agar bisa berbagi di setiap kegiatan terutama di bulan Ramadhan.



 

 

Baca juga: 7 Tewas Terbakar Dalam Rumah di Samarinda, Bangunan Ditabrak Mobil Tambang

“Jadi kegiatan ini rutin kita gelar setiap tahun, pesertanya adalah anggota gowes di internal Dispora Kalsel, mudahan-mudahan kita meraih keberkahan dari kegiatan tersebut,” kata Hermansyah.

Hermansyah menuturkan rute yang dilalui para peserta seputar jalan protokol Kota Banjarmasin. Start dimulai di kantor Dispora Kalsel di Jalan Pramuka Banjarmasin, kemudian finis di Rattan Inn Banjarmasin yang dilanjutkan acara berbuka puasa bersama.

Selain itu, gowes ini juga sebagai upaya untuk menjaga stamina para pegawai Dispora Kalsel, sekaligus mengampanyekan kepada masyarakat sekitar untuk tetap melakukan gaya hidup sehat dengan berolahraga.

“Intinya kita berpuasa sembari berolahraga dan berbagi kepada yang membutuhkan dan selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (Kanalkalimantan.com/mckalsel)

Reporter : mckalsel
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->