Fourtwnty Tutup Gelar FESTIVALAND 2018 di Banjarbaru - Kanal Kalimantan
Connect with us

FESTIVALAND

Fourtwnty Tutup Gelar FESTIVALAND 2018 di Banjarbaru

Diterbitkan

pada

FESTIVALAND 2018 ditutup dengan pentas Fourtwnty yang digawangi oleh Ari Lesmana Roots dan Nuwi. Foto: rico

BANJARBARU, FESTIVALAND 2018 yang digelar pada 16-18 November di Lapangan Murjani, Kota Banjarbaru, sukses menarik perhatian anak muda. Pada malam puncak penutupan pagelaran ini, Fourtwnty sukses membawa penonton histeris, Minggu (18/11).

Tiga hari gelaran Festivaland di tahun perdananya ini tak pernah sepi pengunjung. Puluhan booth dari industri fashion dan lifestyle lokal serta kuliner membuat keseruan FESTIVALAND kian terasa. Sejumlah kegiatan seperti talkshow, komunitas, dan pentas seni membuat acara ini menjadi ajang event tahunan yang ditunggu-tunggu kaum milenial.

Keseruan FESTIVALAND 2018 di Banjarbaru ditutup oleh penampilan band yang saat ini tengah naik panggung yaitu Fourtwnty yang digawangi oleh Ari Lesmana Roots dan Nuwi. Band yang hits berkat sejumlah lagunya yang digunakan sebagai soundtrack film Filosofi Kopi ini berhasil membungkus dan meninggalkan kesan yang tidak terlupakan bagi para penonton yang hadir.

Kurang lebih ribuan pengunjung memadati lokasi acara ketika penampilan Fourtwnty , pengunjung datang berbondong-bondong untuk bertemu dan bernyanyi bersama pemusik sekaligus penulis idola itu. “Saya kesini memang pengen cari barang-barang kan disini semuanya diskon. Selain itu juga karena pengen nonton Fourtwnty, saya selalu menikmati lagu-lagunya,” ungkap Jaya salah satu pengunjung kepada Kanalkalimantan.com

FESTIVALAND memang menghadirkan Band-band indie tanpa memandang genre musik. Jika pada hari Jumat dan Sabtu kemarin musik yang dimainkan kian ngebeat kali ini Fourtwnty justru dengan genre yang santai membawa pengunjung semakin larut dalam suasana malam. Tidak ingin melewatkan moment terhadap penggemarnya, fourtwnty juga mengajak salah penonton ikut bernyanyi bersama.

Kemerianpun semakin memuncak saat Fourtwnty membawakan single andalannya yaitu “Zona Nyaman”. Lagu yang ngetrend dan selalu diputar di Cafe Kopi ini membuat ribuan lampu kamera penonton menyinari panggung utama.

Aris Lesmana mengungkapkan bahwa acara FESTIVALAND sangat kondusif selama pageralannya. Vocalis Fourtwnty ini juga mengharapkan FESTIVALAND agar diadakan setiap tahunnya dan lebih banyak mengajak mitra lokal Kalsel.

“Selama penampilan tadi saya liat tertib dan aman, dan saya salut terhadap semua pihak yang terlibat. Festivaland harus terus diadakan dan kalau bisa banyak menggaet teman-teman lokal untuk terlibat dalam acara ini,” ungkapnya usai penampilan.

Banyak masyarakat yang tidak ingin meninggalkan moment satu tahun sekali ini. Khususnya anak muda banyak yang berfoto dan berselfi ria di sejumlah spot yang telah disediakan panitia. Nah, bagaimana festivaland di tahun selanjutnya? Tentunya bakal lebih meriah, seru dan pantas untuk ditunggu! (rico)

Reporter:Rico
Editor:Cell

Bagikan berita ini!