Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

FORKI HSU Boyong 18 Medali Open Karate Championship Paman Birin Cup 2022

Diterbitkan

pada

Ketua Forki HSU menyerahkan Piagam Penghargaan yang dilakukan di aula Kodim 1001/HSU-Balangan, sekalian latihan gabungan antar perguruan/Dojo karate di HSU. Foto : diskominfo 

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Atlet karate Hulu Sungai Utara (HSU) yang tergabung dalam Federasi Olahraga Karate – Do Indonesia (FORKI) HSU sukses membawa pulang 18 medali, usai mengikuti Kejuaraan Terbuka Karate “Paman Birin Cup 2022” di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru, dari 21 – 23 Desember 2022.

Raihan 18 medali itu, terdiri dari 4 medali emas, 7 perak, dan 7 perunggu, dari total 52 atlet dan 6 official pelatih yang dikirim pada kejuaraan tersebut.

Untuk 4 medali emas masing-masing diraih oleh M Ichsan Machmoed yang bertanding dikelas kumite – 30kg Putra, Muhaimin Rudi  di kelas kumite U21 -60kg putra, Lulu Salsabila di kumite kadet putri – 54kg dan Putri yang bertanding di kelas kata perorangan putri U21.

Sedangkan 7 medali perak masing-masing diraih oleh Avaralia SS yang bertanding dikelas kumite perorangan putri -61 kg, Mahmudah di kelas kumite senior -68kg putri, Amelia di kelas kumite U21 -55kg putri, Nida Alieya Ilmi di kelas kumite kadet putri -54 kg, Nida Alieya di kelas kata kadet putri, Akhmad Haikal Idris di kelas kata U21, dan Yandi yang bertanding di kelas kumite senior -55 kg.



 

Baca juga  : Cuaca Ekstrem di Banjarmasin, Rumah di Sungai Andai Ambruk

Sementara 7 medali perunggu masing-masing diraih oleh Munadillah Al Munirah yang bertanding di kelas kumite +54kg kadet putri dan di kelas kata kadet putri, M Rif’at di kelas kumite -35kg pra pemula putra , Muzdalifah di kelas kata pra pemula putri, M Reza Fahlevi di kelas kumite U21 -67kg, M Zaki Mubaraq di kelas kumite pemula Putra -40kg dan Akhmad Yogi Suryatama yang bertanding di kelas kumite kadet -70kg putra.

Ketua FORKI HSU, Khairuddin mengaku bangga dan mengapresiasi prestasi yang diraih para atlet karate HSU kali ini.

“Kami merasa bangga kepada tim yang mengikuti kejurnas Paman Birin Cup 2022 di Banjarbaru karena dari emas yang kami targetkan 3 medali ternyata mampu meraih 4 medali emas,” katanya, menyerahkan piagam penghargaan yang dilakukan di aula Kodim 1001/HSU-Balangan, Minggu (25/12/2022).

Khairuddin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu FORKI HSU baik bantuan berupa finansial dan non finasial  diantaranya Pemerintah Kabupaten HSU, dan terkhusus sensei Adi Lesmana yang telah banyak memberi masukan terhadap kemajuan FOrki HSU. (Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->