Connect with us

Bisnis

Ekspansi ke Kalsel, Moladin Buka Kantor Area Kaltimsel di Banjarmasin

Diterbitkan

pada

Pemotongan pita penanda pembukaan kantor area PT Moladin Digital Indonesia di Banjarmasin, Sabtu (21/5/2022). Foto: wanda

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – PT Moladin Digital Indonesia memperluas ekspansi bisnisnya di Kalimantan Selatan dengan membangun kantor area Moladin Kaltimsel. Pembukaan kantor area Kaltimsel tepatnya di Jalan Pangeran Hidayatullah No 39, Banua Anyar, Kota Banjarmasin.

Grand opening berlangsung, Sabtu (21/5/2022) siang. PT Moladin Digital Indonesia merupakan startup atau perusahaan rintisan sebagai platform jual beli sepeda motor dan mobil online bekas maupun baru, pertama dan terbesar di Indonesia. Untuk mengembangkan usahanya, perusahaan platform yang bergerak dalam bisnis jual-beli kendaraan bermotor, dana tunai agunan BPKB, Moladin membuka kantor layanan di Banjarmasin.

General Manager Refinancing Moladin Pusat, Muhammad Alfetryan mengatakan, pembukaan kantor perwakilan Area Kaltimsel ini merupakan yang pertama di Kalimantan Selatan, dimana sebelumnya Moladin telah dibuka di Kalimantan Barat pada Desember 2021.

“Sesuai janji saya akhirnya kita punya kantor di Banjarmasin. Pada saat saya pertama kali datang ke Banjarmasin pada Desember 2021, Moladin sendiri memiliki pertumbuhan penjualan sebesar 185 miliar, kemudian pada bulan April mengalami pertumbuhan penjualan sebesar 264 miliar,” ungkap Muhammad Alfetryan, General Manager Refinancing Moladin Pusat, saat sambutan acara grand opening PT Moladin Digital Indonesia di Banjarmasin, Sabtu (21/5/2022) siang.



 

Pemotongan tumpeng di acara grand opening PT Moladin Digital Indonesia di Banjarmasin, Sabtu (21/5/2022). Foto: Wanda

Baca juga  : Jelang Idul Adha, DKP3 Banjarbaru Pastikan Stok Hewan Kurban Aman

Dia menyebutkan di Kalsel sendiri nilai pertumbuhan penjualan berada di angka 13 miliar. Untuk memanjakan konsumen dalam melakukan pembiayaan, Moladin juga telah menggandeng 17 perusahaan pembiayaan atau leasing sebagai partner kerjasama. Pihaknya pun berencana memperluas lagi hingga wilayah Kaltim.

“Pastinya sumber-sumber baru akan kita coba kembangkan, terutama di Banjarmasin dan sekitarnya. Planning kita ke depan, Kalsel akan kita pisah dengan Kaltim dengan area tersendiri, karena kita memang punya 17 partner leasing. Semoga ke depan sekitar 2 atau 3 bulan Kalsel akan mengalami pertumbuhan penjualan yaitu 15 miliar,” bebernya.

Dirinya berharap agar dukungan dan kerjasama Moladin bersama partner leasing lain semakin baik ke depannya untuk dapat terus bertumbuh bersama masyarakat Kalimanan Selatan.

Sementara itu, Kepala Area Manager Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur, Muhammad Saprudin berharap kerjasama mereka dapat terus terjalin sebagai mitra semua leasing dan agen-agen di Banjarmasin.

 

Baca juga : 301 Peserta Ikut MTQ Nasional ke-XV Tingkat Kabupaten Balangan

“Kantor ini juga bukan kantor yang dibuat hanya untuk keperluan formal, teman-teman kalau mau datang saat kehujanan atau mau nongkrong atau mau apa silahkan saja. Teman-teman marketing juga yang mau istirahat boleh kita siapkan Wifi dan kopi,” ujar Muhammad Saprudin pada acara grand opening.

Acara grand opening ditandai dengan gunting pita, potong tumpeng hingga foto bersama. Grand opening ini juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan hiburan hingga musik.

Acara grand opening turut dihadiri para Kepala Regional, Kepala Area, dan Kepala Cabang perusahaan-perusahaan finance partner Moladin, diantaranya, BFI Finance, WOM Finance, MUF, MTF, Kredit Plus, SMS Finance, ACC, NSC Finance, TAFS, MNC Finance, Mega Finance, Verena Finance, Clipan Finance, MAF MCF dan dihadiri juga oleh non partner Moladin seperti Sinarmas Finance dan JACCS MPM Finance.
(Kanalkalimantan.com/wanda)

Reporter : wanda
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->