Connect with us

Ragam

DPD REI Kalsel Bagikan 1.000 Mushaf Al Qur’an

Diterbitkan

pada

DPD REI Kalsel menggelar silaturahmi dengan kaum dhuafa dan anak yatim piatu, Rabu (13/4/2022). Foto: medcenbjb

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – DPD REI Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar silaturahmi dengan kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Acara dihadiri Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin di Ballroom Hotel Novotel Banjarbaru, Rabu (13/4/2022) petang.

Hadir bersama Wali Kota anak-anak yatim dari sejumlah panti asuhan, Ketua DPD REI Kalsel H Ahyat Sarbini, Ustadz Ilham Humaidi, Keluarga Besar DPD REI Kalsel dan mitra kerja DPD REI.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Ketua DPD REI Kalsel berkesempatyan menyerahkan CSR santunan untuk anak yatim piatu dari DPD REI Kalsel.

DPD REI Kalsel juga berdonasi pada kaum duafa dan berbagi 1.000 mushaf Al Qur’an untuk santri penghapal Al Qur’an di Rumah Tahfiz dan pondok pesantren.



 

 

Baca juga: Mantan Plt Kadis PUPR HSU Divonis 6 Tahun, Kuasa Hukum Sebut Putusan Hakim Diluar Tuntutan Jaksa

Ketua Panitia, Bledug Anggoro ST MM mengatakan, pada Ramadhan kali ini DPD REI Kalsel berbagi 1.000 mushaf Al Qur’an untuk santri penghapal Al Qur’an di Rumah Tahfiz dan pondok pesantren yang tersebar di 13 kabupaten/kota.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin. Foto: medcenbjb

Wali Kota Banjarbaru mengatakan, ada beberapa hal yang patut kita syukuri yang pertama adalah dimana Covid-19 melandai, khususnya di Banjarbaru sudah tidak ada kasus aktif dan pada ulang tahun ke-23 Kota Banjarbaru. “Kota kita mendapat kabar bahwa Banjarbaru telah ditetapkan menjadi Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD REI Kalsel H Ahyat Sarbini menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang sudah bisa hadir pada hari ini, khususnya Ustadz Ilham Humaidi, Keluarga Besar DPD REI Kalsel dan anak-anak yatim piatu. (Kanalkalimantan.com/al)

Reporter : al
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->