Connect with us

Politik

Caleg Partai Golkar Diminta Akur dan Saling Bantu

Diterbitkan

pada

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Hj Ananda saat memberikan sambutan dikegiatan Silaturahmi dan Tatap Muka Caleg Partai Golkar Dapil Banjarmasin Tengah. Foto: Arief

BANJARMASIN, Ketua Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Golkar Provinsi Kalsel H Supian HK menegaskan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar di Kota Banjarmasin agar bisa bahu-membahu untuk kembali memenangkan pertarungan di Pemilu Legislatif dan Presiden di Tahun 2019.

Hal tersebut diungkapkannya disela kegiatan Silaturahmi dan Tatap Muka Caleg Partai Golkar Dapil Banjarmasin Tengah bersama masyarakat, Sabtu (23/2) lalu di Rumah Makan Depot Soraya Banjarmasin.

“Caleg Partai Golkar harus bahu membahu menyerang basis Partai lain, jangan malah ikut-ikutan mengambil basis teman. Kalau demikian suara Partai Golkar akan stagnan dan tidak menambah kursi,” tegasnya.

Selain mengingatkan untuk akur, ia pun juga mengharapkan para Caleg Partai Golkar di Kota Banjarmasin bisa lebih giat dalam turun ke masyarakat untuk merebut simpati. “Manfaatkan waktu yang tidak lama ini untuk menggiatkan sosialisasi, memperkuat jaringan hingga melakukan berbagai karya nyata. Jika semua Caleg Partai Golkar bisa melakukannya saya yakin baik di tingkat Kota dan Provinsi Dapil Kota Banjarmasin perolehan kursinya bisa meningkat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Hj Ananda mengaku optimis Partai Golkar bisa kembali mempertahankan kemenangannya di Kota Banjarmasin pada Pemilu Legislatif dan Presiden di Tahun 2019 ini. Apalagi Caleg yang diusung kini dinilainya memiliki kemampuan yang baik untuk diterima publik dan bisa mendongkrak suara Partai Golkar di Kota Banjarmasin.

Partai Golkar di Kota Banjarmasin sendiri sebutnya tidak memiliki target muluk, bisa mempertahankan 8 kursi saja merupakan sebuah prestasi. Namun dirinya tetap berharap perolehan kursi di Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 bisa naik, bahkan kalau perlu bisa mengusung calon sendiri pada Pemilihan Walikota Banjarmasin pada Tahun 2021 mendatang.
“Secara kepartaian kami juga gencar melakukan pendekatan di masyarakat, salah satunya melalui kegiatan silaturahmi dan tatap muka bersama masyarakat di lima kecamatan di Kota Banjarmasin. Dengan cara ini kami berharap para Caleg Partai Golkar bisa makin dikenal oleh masyatakat,” jelasnya.

Salah satu warga Banjarmasin Tengah saat menjawab pertanyaan dari Ketua BAPPILU Partai Golkar Kalsel H Supian HK
Foto: Arief Rahman

Di lain pihak, Ketua Panitia Kegiatan H Deddy Subiantoro menambahkan, kegiatan silaturahmi dan tatap muka kali ini dihadiri oleh kurang lebih 150 masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Dalam kegiatan ini hadir Caleg Partai Golkar Dapil Banjarmasin Tengah diantaranya Matnor Ali SE, Budiansyah, Gusliana Rusiani, H Deddy Subiantoro, Erina Lisnawati dan Amrannudin. Kemudian dari Caleg Partai Golkar Provinsi Kalsel Dapil Kota Banjarmasin hadir H Chandra Bayu dan Anang Rosadi.

“Kami tentunya berharap kegiatan ini bisa makin membuat masyarakat bisa mengenal Caleg dari Partai Golkar. Selain itu karena kegiatan juga kami selingi dengan sosialisasi tata cara pencoblosan, diharapkan masyarakat juga bisa mengerti tata cara pencoblosan yang benar,” pungkasnya. (arief)

Reporter : Arief
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
  • 12
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    12
    Shares
Advertisement
-->