Connect with us

Kabupaten Banjar

Bupati Saidi Mansyur Lepas Penerima Hadiah Umrah Juara MTQ hingga Vaksinasi Covid-19

Diterbitkan

pada

Bupati Banjar Saidi Mansyur saat melepas penerima hadiah umrah. Foto: humas

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA– Faisol, warga Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar tak bisa menyembunyikan rasa Bahagia saat menerima hadiah  umrah gratis karena ikut vaksinasi Covid-19. Faisol mengaku senang mendapatkan hadiah tersebut lantaran tak pernah terbayangkan sebelumnya.

”Iya, hadiah umrah didapat, waktu vaksin tahap kedua,” ucapnya ketika Bupati Banjar H Saidi Mansyur melepas keberangkatan jemaah umrah penerima hadiah vaksinasi Covid-19 dari pemerintah daerah dan Forkopimda, serta juara MTQ Tingkat Nasional dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Banjar di ruang Kerjanya, Martapura, Senin (28/11/2022) pagi.

Saidi Mansyur mengatakan, dirinya bersilaturrahmi dengan para pemenang hadiah umrah vaksinasi Covid-19 sebanyak 6 orang, dan juara MTQ cabang hafalan Al quran 30 juz dan 5 juz 2 orang, serta beberapa pengurus LPTQ yang juga ikut berangkat sebagai pendamping pada 3 Desember 2022.

”Hadiah umrah vaksinasi Covid-19 merupakan kolaborasi dari pemerintah daerah dengan Forkopimda dengan rincian pemda 3, Polres 2 dan Kodim 1 hadiah umrah,” jelas Saidi.



 

Baca juga  : Setelah ‘Puasa’ 9 Tahun, Jokowi Pilih Calon Panglima TNI dari Matra Laut

Saidi Mansyur berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat dan keberkahan. Ia juga menitipkan doa kepada jemaah agar diberikan kesehatan dan bisa amanah dalam menjalankan pemerintahan.

Dirinya juga berpesan untuk menjaga kesehatan dan mengikuti semua arahan selama melaksanakan ibadah umrah, baik dari pihak travel maupun pendamping.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan sejumlah uang saku kepada jemaah oleh Bupati dan Wabup serta perwakilan Polres dan Kodim 1006 Banjar. Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Masruri, Kadis Kesehatan Yasna Khairina dan sejumlah pengurus LPTQ Banjar.(Kanalkalimantan.com/kk)

Reporter : kk
Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->