Connect with us

HEADLINE

BREAKING NEWS. Cabuli Anak Laki-laki, Pelaku Pejabat Publik?

Diterbitkan

pada

Kekerasan seks pada anak. ilustrasi: republika

BANJARBARU, Informasi adanya laporan pencabulan yang dilakukan seorang oknum pejabat publik, dibenarkan Polres Banjarbaru. Kasus ini sendiri menjadi tanda tanya besar, siapa sosok yang dilaporkan tersebut.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, melalui Kassubag Humas Polres Banjarbaru, AKP Siti Rohayati menceritakan, laporan pencabulan ini diterima pihaknya pada Kamis tanggal 26 Desember 2019 lalu. Kasus ini dilaporkan oleh seorang ibu yang tidak terima anak laki-lakinya dicabuli di tempat umum.

Dari laporan yang diterima Kanalkalimantan.com, peristiwa pencabulan ini terjadi pada tanggal 25 Desember, sekitar pukul 12.00 Wita di dalam lobi toilet Hotel Grand Dafam, Q Mall Banjarbaru.

“Korban sedang melaksanakan tugas magang dan kebetulan ada acara keagaaman di hotel itu. Korban pergi ke toilet dan ada seseorang  mengajak kenalan dan langsung memegang kemaluan korban dan mencium korban,” kata AKP Siti.



Masih dari laporan yang diterimanya, AKP Siti menceritakan korban tidak sempat berbuat apa-apa. Orang yang melakukan aksi pencabulan tersebut langsung beranjak pergi atas kejadian.

“Kasus ini tetap kita lakukan penyelidikan. Kalau status jabatan terduga pelaku yang melakukan pencabulan ini tidak bisa kita beritahu sekarang. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Siti.

Hingga kini, Kanalkalimantan.com masih mencari identitas pejabat publik yang di laporkan telah melalukan pencabulan ini. (rico)

Reporter : rico
Editor : bie

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->