BPBD Banjar Dirikan Tenda dan Dapur Umum untuk Korban Kebakaran - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kabupaten Banjar

BPBD Banjar Dirikan Tenda dan Dapur Umum untuk Korban Kebakaran

Diterbitkan

pada

BPBD Banjar mendirikan dapur umum di lokasi tempat kebakaran rumah di Desa Tunggul Nangka Foto: net

MARTAPURA,  Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar mendirikan sejumlah tenda dan dapur umum di atas tanah sisa kebakaran rumah di Desa Tunggul Nangka, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar. Di tempat tersebut, para keluarga yang terdampak peristiwa kebakaran istirahat dan memenuhi kebutuhannya untuk sementara.

Meski seadanya, pada lokasi itu sejumlah warga tampak tetap beraktivitas. Para korban kebakaran juga turut memasak dan dibantu oleh tim BPBD Kabupaten Banjar, Jumat (31/8). Tak hanya bantuan makanan, sejumlah pakaian pun dikatakan Hafiz juga disalurkan ke desa tersebut.

Sebelumnya, Bupati Banjar Khalillurrahman sempat mendatangi lokasi dan menyerahkan langsung bantuan kepada para korban kebakaran. Sebagaimana diketahui, sebelumnya, kebakaran terjadi di Desa Tunggul Nangka, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar pada Rabu (29/8) menjelang tengah malam. Kebakaran tersebut menghanguskan delapan unit rumah hingga terbakar habis. Sedangkan dua unit lagi mengalami kerusakan ringan.(rendy)

Reporter: Rendy
Editor:Cell

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan