Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

BNNK HSU Edukasi Masyarakat P4GN Melalui Amuntai Expo 2022

Diterbitkan

pada

Stand BNNK HSU di pameran pembangunan Amuntai Expo 2022.  Foto : dew

KANALKALANTAN.COM, AMUNTAI – Berbagai upaya dilakukan untuk Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Hulu Sungai Utara (HSU) yang memanfaatkan momentum Amuntai Expo 2022 untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai P4GN.

Pameran pembangunan yang dihelat sedari 14 – 21 Mei 2022 sebagai rangkaian peringatan hari jadi HSU ke-70, BNNK HSU ikut berpartisipasi dengan menampilkan berbagai bentuk dan jenis narkoba melalui media elektronik berupa video maupun gambar.

Hal tersebut bertujuan agar masyarakat mengenal dan tahu apa itu narkoba.

“Keikutsertaan kami di pameran ini merupakan pelaksanaan aksi P4GN dengan menampilkan contoh -contoh atau obat -obat jenis narkotika agar masyarakat tahu dan jangan sampai masyarakat mengonsumsii,” jelas kepala BNNK HSU, Kompol Syamsuddin kepada Kanalkalimantan.com, Senin (16/5/2022).



 

Baca juga  : Fix! Polisi Pastikan 14 Tewas dalam Laka Tunggal Bus Maut Tol Sumo

Sementara salah satu pengunjung stand BNK HSU Budi mengapresiasi kegiatan BNK ini.

“Sebagai warga HSU saya berterima kasih kepada BNK HSU, dimana dengan dilaksanakannya kegiatan ini saya tahu berbagai bentuk dan jenis narkoba serta akibat yang ditimbulkannya dan berharap kepada teman -teman sesama pemuda agar menghindari narkoba dan raih prestasi,” pungkasnya. (kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->