Connect with us

Kabupaten Kapuas

Bersihkan Kolam Penampungan Air, Karyawan PDAM Kapuas Ditemukan Tak Bernyawa

Diterbitkan

pada

Jenazah karyawan PDAM Tirta Pambelum Kapuas, Hairani (35), saat dibawa dari rumah sakit. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Karyawan PDAM Tirta Pambelum Kapuas, Hairani (35), warga Jalan Murai Perumnas Pulo Telo, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas ditemukan meninggal dunia saat membersihkan kolam penampungan air di Unit Booster Jalan Pemuda, Selasa (28/6/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Awalnya, Hairani bersama rekannya bernama Mirza sedang membersihkan dinding kolam penampungan air dan keduanya masing-masing di sisi yang berbeda.

Saat itu, Mirza tidak melihat korban, lalu ia berusaha memanggil Hairani, namun tidak ada jawaban.

Kemudian Mirza menghampiri tempat kawannya itu membersihkan dinding kolam dan menemukannya sudah di dalam air dengan keadaan posisi terduduk.



 

Baca juga  : TNI-Pelajar Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan MTsN 2 Balangan

Padahal kedalaman air kolam saat itu hanya setinggi dada orang dewasa, diduga korban mengalami kelelahan.

Hairani sempat dilarikan ke RSUD Kapuas, kemudian dinyatakan telah meninggal dunia, dan dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Rekan satu kantor mengakui bahwa Hairani merupakan sosok yang baik dan rajin.
Diceritakan oleh adik ipar Hairani, beberapa hari yang lalu, seperti sedang bercanda sempat berpesan kepada isterinya Korpriyanti Simanjuntak bahwa kalau dia meninggal nanti agar dimakamkan bersebelahan dengan makam almarhum ayahnya di Desa Palangkai Sungai Tatas, Kecamatan Pulau Petak.

Menurut sang isteri beberapa hari belakangan ini memang suaminya sering mengaku dan mengeluh akibat kondisi badan yang kurang fit.

Pj Dirut PDAM Kapuas Jhoni ST MT mengaku telah menerima kabar tersebut, namun belum bisa memberi keterangan lebih jauh karena saat kejadian dirinya masih mengikuti rapat paripurna di DPRD Kabupaten Kapuas. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->