Connect with us

Kalimantan Tengah

Beli Minyak Goreng Curah Murah, Tunjukan Kartu Vaksin

Diterbitkan

pada

Perusda Batara Membangun membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng curah murah, Senin (11/4/2022). Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, MUARA TEWEH – Perusahan Daerah (Perusda) Batara Membangun, Kabupaten Barito Utara (Batara) membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng curah murah harga Rp 14.000 per liter, Senin (11/4/2022).

Direktur Utama Perusda Batara Membangun, Asianoor Alihazeki mengatakan, penjualan minyak goreng curah hasil kolaborsi dari berbagai pihak, bertujuan untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Untuk pembelian minyak goreng curah yang disediakan oleh Perusda Batara Membangun yaitu berjumlah 7.000 liter atau 3.500 paket, dan setiap warga masyarakat diperbolehkan maksimal 2 liter atau satu paket per KTP.

“Harus membawa surat telah divaksin dan ditunjukkan kepada panitia untuk dapat membeli minyak goreng curah,” ujarnya.



 

Baca juga   : LAN RI Beri Apresiasi Kecamatan Gambut Gagas Inovasi Administrasi Pertanahan

Namun, bagi warga yang belum divaksin, pihaknya juga telah menyediakan petugas vaksinator dari Kodim 1013/MTW, Polres Barito Utara, Satpol PP, Dinas Kesehatan, serta petugas lainnya di tempat kegiatan.

Alasan masyarakat disyaratkan KTP dan memperlihatkan kartu sudah divaksinasi, tak lain dalam rangka mendukung program pemerintah pencapaian seratus persen vaksinasi di Barito Utara, serta masyarakat terbebas dari Covid-19. (Kanalkalimantan.com/tri)

Reporter : tri
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->