Connect with us

DPRD KOTABARU

Batalkan Penerapan PPKM Level 3, Ini Harapan Ketua DPRD Kotabaru

Diterbitkan

pada

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis. Foto : istimewa

KANALKALIMANTAN.COM, KOTABARU – Pemerintah secara resmi membatalkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di seluruh wilayah di Indonesia menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kendati demikian, dengan pembatalan tersebut, masyarakat diharapkan jangan sampai lengah dengan situasi Covid-19 sekarang.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengungkapkan bahwa, pembatalan yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat itu mungkin sudah melalui beberapa pertimbangan.

“Hanya, sekali lagi, warga Kabupaten Kotabaru khususnya jangan lengah begitu saja dan seluruh lapisan masyarakat tetap bersama-sama menjaga protokol kesehatan (Prokes),” katanya, Selasa (7/12/21).

Ia berharap, paling tidak, ada pembatasan-pembatasan yang diberlakukan masyarakat demi untuk menjaga masyarakat agar jangan sampai terpapar Covid-19.



 

Baca juga : Aliansi Buruh Sawit Datangi DPRD Bahas Soal UMK

Misalnya saja, sambungnya, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan massa dan tetap menjaga kesehatan.

“Saya tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan tetap jaga kesehatan dengan menerapan Prokes yang baik. Karena saat ini kondisi pandemi terbilang aman tentunya kita semua harus mempertahankannya jangan sampai justru ada klaster baru,” harap dia. (kanalkalimantan.com/muhammad)

Reporter : Muhammad
Editor : Dhani


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->