Connect with us

Kabupaten Barito Selatan

Balap “Drag Race” Kelotok Ces di Sungai Barito Meriahkan HUT ke-75 RI

Diterbitkan

pada

Lomba balap kelotok ces.

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bakal digelar adu balap kelotok ces di sungai Barito pinggiran Kamper Kelurahan Hilir Sper.

Ketua panitia pelaksana balap kelotok ces H Syamsul Bahri mengatakan, pihaknya berinisiatif untuk bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun ini dengan menyelenggarakan lomba balap kelotok ces.

“Kita sudah mulai buka pendaftaran dari 17-19 Agustus, pelaksanaan Kamis 20 Agustus pagi hingga selesai,” kata Syamsul kepada Kanalkalimantan.com, Rabu (19/8/2020) pagi.

Saat ini yang mendaftar sudah kurang lebih 10 peserta, bahkan ada peserta dari kabupaten tetangga seperti Bartim ikut serta. Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung menghubungi nomor ini 082248168031 dan 082158740143.



“Untuk peserta tidak hanya dari Barsel saja yang sudah mendaftar, dari Bartim (Barito Timur) juga ada yang ikut. Pelaksanaan nanti kita akan sesuaikan dengan protokol kesehatan,” beber Syamsul.

Adu balap kelotok ces ini pihaknya mendapatkan dukungan dari Ketua DPD Golkar Barsel H Eddy Raya Samsuri. Sejumlah doorprize sudah disediakan DPD Partai Golkar berupa alat elektronik.

“Kiranya kegiatan ini dapat menghibur warga di masa pandemi Covid ini,” ujar Syamsul.

Sementara itu, Pengurus DPD Golkar Barsel Evatro mengatakan, pihaknya sangat mendukung sekali kegiatan perlombaan balap ces ini. “Ketua DPD Golkar Barsel H Eddy Raya Samsuri memberi respon positif,” ujarnya. (kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : digdo
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->