Connect with us

Lifestyle

Audisi Indonesian Idol 2024 : Dari Palembang ke Banjarmasin, Tunjukkan Bakatmu!

Diterbitkan

pada


KANALKALIMANTAN.COM – Audisi Indonesian Idol 2023 season XIII telah berhasil digelar di Palembang, Sumatera Selatan sebagai kota kedua dan menjadi titik pertama di pulau Sumatera. Sebanyak 1500 orang telah mendaftar melalui RCTI+ untuk mencari keberuntungan melalui small audisi Indonesian Idol di Palembang yang telah dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2024 di Universitas Indo Global Mandiri.

Setelah sukses di dua kota sebelumnya Semarang dan Palembang, kali ini tim audisi Indonesian Idol kembali bergerak ke kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan untuk mencari idola masa depan.

Audisi di kota Banjarmasin akan dilaksanakan 10 Juli 2024 dan berlokasi di Menara Pandang Banjarmasin.

Baca juga: Media Massa Pengaruhi Pemilih Tentukan Pilihan Pemimpin di Pilkada 2024

Saat ini, jumlah pendaftar audisi Banjarmasin yang mendaftar melalui RCTI+ telah mencapai 800 orang.

Ini waktu yang tepat untuk mewujudkan mimpimu, yuk daftar audisi Indonesian Idol, info lebih lanjut kunjungi Instagram @indonesianidolid.

Saksikan terus program terbaik RCTI secara GRATIS di kanal digital RCTI 39 UHF untuk pemirsa Banjarmasin. Pasang STV/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI. (Kanalkalimantan.com)

Editor: kk


iklan

Komentar

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->